Generic Banner

Cara Cepat Mengedit Dan Membuka File (.Txt) Di Android

File teks yang berformat (.txt) merupakan file yang paling fundamental di dunia PC/Komputer dan android. Karena file jenis ini berisi teks paling fundamental tanpa pengaturan atau format tersembunyi yang menyertai teksnya. sebagai pola sederhana, ketika kita menulis kalimat "" dengan pengaturan Tebal (Bold) dan miring (Italic) di microsoft word kemudian kita copy paste di halaman gres microsoft word, kita akan memperoleh hasil yang sama yaitu "". Namun hasilnya akan berbeda bila kita mengcopy teks tersebut ke aplikasi teks di komputer semacam notepad, maka kita akan memperoleh teks paling fundamental tanpa sett apapun, sehingga bila kita copy teks tersebut kemudian paste ke word, kita hanya akan melihat goresan pena "" tanpa ada Bold maupun Italic yang menyertainya.


Untuk membuka dan mengedit file teks (txt) di PC/Komputer memang kita tidak akan menemukan persoalan sebab software bawahaan windows yang berjulukan notepade pun sudah cukup manis dan sangat baik. Namun ketika aku mencoba mencari aplikasi untuk membuka dan mengedit file teks di android, namun aku menemukan sedikit persoalan ketika ingin mengedit atau membuka file tersebut sebab banyaknya aplikasi yang kurang berkualitas dan kurang sesuai dengan apa yang aku harapan. hingga hasilnya aku menemukan aplikasi yang manis untuk membuka dan mengedit file (.Txt) , yaitu aplikasi 920 Text editor, Root Explorer dan Explorer


Explorer
Aplikasi android yang satu ini yaitu aplikasi yang berjulukan Explore,  aplikasi android khusus untuk membuka file teks (.txt) dan sejenisnya. Dengan tampilan yang sederhana dan gampang dipahami bagi penggunanya, aplikasi Explorer ini menjadi salah satu aplikasi favorit saya. Dan plikasi Explorer bukan hanya sanggup membuka file teks (.txt) saja akan tetapi sanggup juga untuk mengedit file teks (.txt).


Aplikasi 920 Text Editor
Aplikasi ini mempunyai tampilan yang cukup standar dengan kualitas yang cukup baik sesuai dengan fungsinya yang intinya memang cukup sederhana. namun hal yang kurang aku suka dari aplikasi 920 Text Editor ini ialah tampilan yang terlalu besar dan hampir memenuhi layar smartphone aku ketika mengakses atau mencari file dari lokasi penyimpanan saya.

Root Explorer
Aplikasi yang akan aku rekomendasikan yaitu Root Explorer, aplikasi ini sangat ringan bahkan android yang mempunyai memory (ram) kecil sanggup menjalankan aplikasi ini dengan baik. Root Explorer terdiri dari dua versi yaitu free dan premium, tapi teman pilih yang free saja sebab fiturnya tidak kalah dari premium.



Dengan adanya aplikasi Explorer, Root Explore dan Aplikasi 920 Text Editor ini persoalan kita sedikit teratasi. Bagi anda yang ingin mencobanya eksklusif saja download dan instal aplikasi nya dari situs resminya yaitu Google PlayStore, Caranya gampang sekali, anda tinggal buka aplikasi Google PlayStore gunakan kemudahan search kemudian ketikkan salah satu nama aplikasi yang sudah aku sebutkan di atas tersebut sehabis muncul eksklusif saja download dan instal aplikasinya. Itulah sedikit goresan pena dari kami biar bermanfaat. Terima kasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments