Generic Banner

Penyebab Dan Cara Ampuh Mengatasi Iphone Atau Ipad Cepat Panas

iPhone dan iPad yang cepat panas ialah salah satu dilema yang sering sekali dihadapi oleh pengguna iPhone dan iPad. iPhone atau iPad  yang  cepat panas tanpa alasannya ialah itu tentu saja mengakibatkan dilema lain.

Smartphone buatan Apple ini sangat diminati lantaran selain punya kualitas manis juga punya nilai prestisius yang benar-benar sangat tinggi. Sampai-sampai banyak orang di dunia ini yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sanggup memakai dan mendapat iPhone. Namun dibalik itu semua, bukan berarti iPhone ialah smartphone yang sempurna, yang tidak memiliki kekurangan sama sekali. Tidak sedikit pengguna iPhone atau iPad yang mengeluh lantaran beberapa permasalahan yang sering dialaminya.

Seperti misalnya dilema pada WiFi, boros baterai, bugs di App Store dan Passbook serta yang terbaru mudahnya lockscreen pada iPhone dibobol, dilema ini pernah menghampiri iOS 6. Anda tentu tidak berharap dilema serupa akan muncul di iOS yang kini ini akan tetapi dari laporan para developer yang telah memakai IOS yang sekarang, iPhone yang mereka gunakan cepat sekali overheating.

Sumber panas yang berasal dari komponen di dalam iPhone dan iPad memang tidak akan mengakibatkan kerusakan permanen pada perangkat nya akan tetapi sanggup saja akan terasa tidak nyaman bila Anda menggenggam atau memakai iPhone dan iPad dalam kondisi yang panas.


Berikut akan saya sampaikan beberapa isu mengenai penyebab iPhone dan iPad cepat panas dan bagaimana cara mengatasinya..

Penyebab dan Cara Mengatasi iPhone atau iPad Cepat Panas?
Mengapa iPhone dan iPad cepat panas? Ada beberapa kemungkinan mengapa iPhone iPad anda cepat sekali menjadi panas.

1. Sering Digunakan Bermain Game
Yang pertama ialah cara penggunaan iPhone dan iPad. Jika anda sering sekali memakai iPhone dan iPad anda untuk bermain game tentu saja iPhone akan memakai lebih banyak energi dan resource prosesor dan memori sehingga menciptakan iPhone dan iPad menjadi panas.

2. Terlalu Banyak Aplikasi Running
Penyebab yang kedua kenapa iPhone dan Ipad cepat panas ialah lantaran banyaknya aplikasi yang berjalan di background atau aplikasi yang running. Cara mengatasi atau solusi untuk dilema tersebut ialah dengan mengeluarkannya via taks manager atau menghapus aplikasi-aplikasi yang memang sudah jarang anda pakai atau anda gunakan

3. Terkena Sinar Matahari Secara Langsung
Penyebab ketiga kenapa iPhone sanggup cepat panas ialah lantaran terpapar atau terkena sinar matahari secara eksklusif sanggup mengakibatkan iPhone atau iPada kita cepat panas. Seperti yang kita ketahui bahwa lebih banyak didominasi iPhone memakai body berbahan logam yang sifatnya mengantarkan panas. Solusi atau cara untuk mengatasi dilema terserbut ialah menghindarikan iPhone dan iPad anda dari paparan sinar matahari secara langsung.


4. Optimasi Pengaturan Hemat Baterai
Beragam pengaturan di sistem iOS sanggup menciptakan baterai lebih hemat. Dengan menciptakan baterai lebih hemat, pastinya akan menciptakan baterai menjadi tidak boros lagi, plus iPhone menjadi lebih dingin.

5. Digunakan Saat di Charge atau di Ces
Hal lain yang juga sanggup mengakibatkan iPhone dan iPad cepat panas ialah menggunakannya ketika dicharging atau Ces. Ada baiknya kalau anda tidak memakai iPhone atau iPad pada ketika mengisi ulang baterai biar tidak panas. Selain itu penyebab lainnya ialah penggunaan case pelindung ketika mengisi baterai atau charging. Hal tersebut juga sanggup mengakibatkan iPhone panas. Oleh alasannya ialah itu lepas dulu gres diisi ulang baterainya.

6. Hardware iPhone Ada yang Rusak
Sudah melaksanakan semua tips di atas namun iPhone atau iPad masih cepat panas? Mungkin iPhone dan iPad anda perlu mesin pendingin hehe. Saya sarankan sih anda bawa saja ke daerah reparasi iPhone di akrab daerah anda untuk mendapat perbaikan Sebelum dibawa ke service center, mungkin anda sanggup menguji apakah baterai iPhone bocor atau tidak.

6 langkah tersebut sanggup anda praktekan atau anda lakukan untuk mengurangi panas yang berlebih untuk iPhone dan iPad anda. Silahkan di coba apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan terimakasih telah berkunjung.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments