Generic Banner

Tips Memakai Fitur Bedtime Di App Clock Ios 10 Dengan Mudah

Update iOS 10 yang sudah dilakukan oleh Apple memang masih terbilang baru, tapi bermacam-macam fitur seru yang diberikan masih sanggup terus kita coba. Salah satu catatan menarik ada di app Clock yaitu fitur Bedtime. Anda sanggup memakai mode ini untuk mengingatkan aktivitas tidur biar mendapat waktu istirahat yang cukup.
lalu bagaimana untuk mengatur serta menggunkan Fitur ini, Maka untuk lebih jelasnya anda sanggup lihat di bawah ini :


Cara Menggunakan Bedtime di iOS 10

1. Pertama-tama silahkan anda buka Aplikasi Clock kemudian anda pilih tab Bedtime. kemudian lanjutkan dengan menekan tombol Get Started yang terletak di bab bawah.

2. Selanjutnya anda sanggup mengatur waktu sesuai dengan kebutuhan anda ibarat contohnya jam berdiri tidur (Jam 6 atau sekitarnya) sehabis itu tekan tombol Next.


3. Setelah itu anda pilih hari apa saja yang tidak membutuhkan alarm, misalkan pada hari Sabtu dan Minggu. Ikon bundar dengan warna orange berarti alarm aktif ya.

4. Tentukan jam tidur yang ingin anda dapatkan setiap harinya. Orang remaja butuh waktu tidur yang cukup selama 7 hingga 8 jam perhari.


5. Tahap kelima ialah mengatur waktu untuk pengingat yang anda butuhkan sebelum anda pergi tidur. Contohnya 1 jam sebelum anda pergi berkemas-kemas membereskan daerah tidur untuk melakukan tidur.


6. Kemudian lanjutkan dengan menentukan nada dering yang ingin anda gunakan dalam membangunkan anda pada tampilan berikutnya. Akan ada beberapa nada gres yang sudah di sediakan pada iOS 10 ini, untuk menentukan dan ingin preview caranya dengan menekan dan tunggu hingga terdengar suaranya.

7. Nah sudah selesai, yang terakhir ialah Bedtime akan menampilkan Info mengenai beberapa saran untuk anda biar tetap menjaga hidup sehat dengan cara tidur secukupnya. Tekan Save.



TAMPILAN BEDTIME

Setelah selesai mengatur App Bedtime, anda akan mendapat tampilan ibarat gambar di atas. Geser slider jam tidur anda kalau diharapkan atau jam berdiri kalau harus ada aktivitas di pagi hari yang berbeda dari rencana misalnya. Mode Options di kiri atas layar juga sanggup dipakai untuk kustomisasi pengaturan yang sebelumnya sudah anda buat. Setelah mendapat data selama penggunaa beberapa hari, anda sanggup mengecek diagram secara lengkap di app Health pada perangkat iPhone ya.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments