Generic Banner

3 Cara Menjepret Foto Di Lock Screen Ios 10 Dengan Cepat

3 Cara Menjepret Foto di Lock Screen iOS 10 Dengan Cepat, Penggemar fotografi, niscaya kenal dengan istilah “mengejar momen” atau “momen yang tidak akan terulang kembali” dalam setiap kejadian. Nah kalau anda suka mengambil gambar dengan perangkat iPhone, ada 3 cara cepat untuk mengakses mode menjepret kamera di iOS 10. Apa saja cara yang sanggup anda lakukan? Berikut ini daftarnya silahkan di simak baik-baik.


1. SWIPE DI LOCK SCREEN IOS 10


Apple menghapus Slide to Unlock di iOS 10 dengan maksud yang cukup jelas. Yaitu menghadirkan jalan masuk mode Widget dan menjepret foto dengan lebih gampang yaitu swipe ke kanan untuk Widget dan Notification Center dan kiri untuk jalan masuk app Camera atau mode menjepret foto dengan cepat.

Ya, anda tinggal menekan Home Button atau Power Butoon di mode layar terkunci, sehabis itu swipe dari kanan ke kiri untuk mendapat mode menjepret kamera. Pilih mode video, foto, Slo-Mo atau beberapa hal lannya dari tampilan yang sudah tersedia. Setelah itu tekan icon kotak di serpihan kanan bawah untuk melihat semua daftar atau hasil foto yang sudah anda jepret.

Untuk melihat semua foto di Camera Roll, anda harus membuka Passcode Lock terlebih dahulu ya. Sebagai catatan, anda juga sanggup mematikan fitur jalan masuk cepat ini dari mode Restrictions. Yaitu dengan melalui Settings – General – Restrictons – Camera OFF.

2. MINTA BANTUAN SIRI


Yah, anda sanggup meminta Siri untuk membuka aplikasi Camera dari Lock Screen atau ditengah penggunaan Homescreen. tersebut dan tinggal ucapkan Hey Siri Open Camera atau kalimat-kalimat sejenisnya, maka Camera akan terbuka dan siap digunakan. Contoh acara ini ialah ketika anda sedang repot atau sibuk memasang iPhone di tripod, docking atau sejenisnya dan anda membutuh jalan masuk cepat ke Camera ketika itu juga.


3. LEWAT WIDGET


Beberapa aplikasi fotografi di App Store sudah mendukung Widget di iOS 10 ini. Fiturnya juga beragam, namun salah satu yang sanggup anda gunakan ialah tombol untuk jalan masuk cepat di kamera. Sebagai misalnya saya memakai Lightroom for iOS, ada Widget untuk shortuct ke kamera depan atau kamera belakang yang sanggup pribadi anda pilih lewat swipe dari kiri ke kanan dari Locscreen atau swipe dari atas ke bawah untuk Home Screen.

Perlu anda ketahui, kalau anda memakai mode Widget ini dari Lock Screen, Lightroom akan meminta ijn jalan masuk Passcode Lock terlebih dahulu. Makara bersama-sama sanggup dibilang tidak terlalu cepat – dibandingkan dengan cara pertama tadi. Tetapi kalau dibandingkan dengan langkah membuka Passcode Lock, mencari aplikasi Lightroom di Homescreen dan menentukan mode foto, dan tentunya cara ini sanggup dibilang lebih irit beberapa langkah.

TIPS TAMBAHAN, PRESERVE SETTINGS
Jika anda sudah memakai iOS 10.2 di perangkat iPhone anda, Apple punya Preserve Settings yang sanggup membantu anda menetapkan mode menjepret biar selalu sama. Misalkan anda sedang dalam perjalanan mendaki gunung dan ingin mengambil banyak gambar Panorama, silahkan gunakan pengaturan ini.


Caranya ialah masuk ke Settings – Photo & Camera – Preserve Settings – Camera Mode. Nah kini silahkan masuk ke app Camera, pilih mode Pano dan keluar. Akses Camera dari Lock Screen, maka mode Pano (terakhir digunakan) akan menjadi mode default yang pribadi siap untuk anda gunakan.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments