Generic Banner

Cara Cepat Meriset Keyword Tanpa Software Untuk Adsense

Cara Cepat Meriset Keyword Tanpa Software Untuk Adsense, Tips berikut ini menyangkut dengan cara bagaimana melaksanakan riset kata kunci atau keyword dalam mengolah blog atau website adsense tanpa memakai software sama sekali, sehingga artikel yang anda tulis tidak menjadi sia-sia begitu saja, namun tertanam rapi bertengger di halaman pertama mesin pencari, terutama mesin pencari Google. Tapi sebenarnya cara bagaimana meriset keyword ini sangat banyak caranya, ada yang praktis dilakukan namun ada pula yang butuh perhatian lebih untuk sekedar mengoptimasi keyword di sebuah postingan.

Beberapa seorang blogger memakai sebuah software dalam meriset keyword ini, yang berjulukan keyword planner. Software ini sangat berkhasiat untuk membandingkan banyak sekali pola keyword dan keyplanner yang terkenal ditelusuri pada mesin pencari google, biar postingan kokoh di serf, penjualan laris keras dan lain sebagainya
.

Ada juga yang memakai adWords dalam meningkatkan secara optimal meriset keyword tersebut, namun ini sudah sangat umum dilakukan oleh seorang blogger, terutama oleh para master yang memiliki situs-situs besar dan populer. Sehingga akan sulit untuk dapat bersaing dengan mereka dalam hal penentuan kata kunci dengan adWords ini.


Adapula cara meriset keyword dengan istilah keyword research, yaitu suatu upaya untuk menemukan kata kunci melalui kolom mesin telusur google. Yang dicari dan dibandingkan yaitu keyword dan keyprase/long tail keyword.

Untuk itu, biar blog atau website adsense anda makin berkembang dan kian hari makin banyak dollar-dollar yang dikumpulkan, cobalah meriset keyword dengan cara keyword research atau juga yang dikenal dengan riset keyword dengan google suggestion. Sebab, memakai cara ini lebih praktis dan tidak terlalu ribet jikalau dibandingkan dengan dua cara lainnya yang sudah saya singgung di atas.

Cara Praktis Riset Keyword dengan Google Sugestion atau Keyword Research

Nah, sebelumnya saya perlu tekankan terlebih dahulu bahwa tujuan kita yaitu mencari short tail keyword dan long tail keyword, kemudian mengelaborasi keduanya menjadi satu kalimat yang sangat menarik sehingga penentuan keyword lebih berkualitas dan berbobot. Lebih-lebih jikalau judul postingan memakai long tail keyword, mesin telusur atau pencari menyerupai google akan sangat suka dengan postingan menyerupai itu, alasannya yaitu pribadi menusuk ke jantung (maksud dan tujuan) postingan tersebut.


Berikut caranya:

1. Buka google.co.id atau google.com

2. Silahkan tentukan dulu kata kunci yang ingin anda tembak, misalnya kali ini saya akan menargetkan kata kunci ‘cara riset keyword blog’, maka akan muncul penampakan menyerupai pada gambar di bawah ini.


3. Nah, yang perlu diperhatikan yaitu kata kunci apa saja yang muncul sesaat sesudah anda berhenti menulis kata kunci yang anda bidik tersebut, judul artikel yang tampil pada page one/ page pertama, dan keyword atau keyprase yang muncul dibagian paling bawah mesin pencari tersebut.

4. Dan untuk menentukan judul postingan, perlu di usahakan susunanya jangan sama dengan judul postingan orang lain yang tampil pada mesin pencari page 1, menyerupai juga boleh asal kan tidak sama susunannya. Kemudian di dalam postingan upayakan menyinggung kata kunci yang muncul pada 3 belahan yang saya sebutkan pada nomor 3 di atas. Dengan begitu, baik judul dan postingan dari kata kunci yang anda bidik menjadi padat isi.

5. Supaya judul artikel yang anda buat lebih menarik, tambahkan kata-kata seperti; terbaru, cara gampang, cepat, mudah.


Itulah cara tercepat bagaimana riset keyword tanpa unsur software untuk blog dan website yang memasang adsense. Sebetulnya masih banyak cara untuk menentukan dan memilah keyword ini, namun cara yang sudah saya jelaskan di atas masih dibilang cukup ampuh dan praktis untuk dijalankan kini ini. Jika blog dan webiste anda sudah punya posisi cantik di serf, maka bukan hal yang mustahil postingan anda akan sering merebut posisi teratas page one mesin pencari google dan lainnya.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments