Generic Banner

Cara Memakai Satu Akun Whatsapp Di Dua Smartphone Berbeda

Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Berbeda, Whatsapp ketika ini bisa dibilang sebagai aplikasi messanging yang sangat digemari di dunia, alasannya ialah penggunanya atau usernya sangat banyak, tanpa iklan, dan aksesnya pun cepat, tidak heran jikalau Facebook membelinya dengan harga yang luar biasa mahal.

Biasanya dalam satu smartphone hanya mempunyai satu akun whatsapp, namun ternyata satu akun whatsapp itu bisa juga dipakai di dua perangkat yang berbeda. Hanya dengan sedikit trik dengan memanfaatkan fitur whatsapp web, sebelumnya pastikan ponsel anda ialah smartphone.



Hal pertama yang harus anda lakukan ialah memastikan bahwa whatsapp yang dipakai ialah versi terbaru. Setelah itu siapkan dua buah smartphone, yang satu menjalankan whatsapp dan satunya lagi menjalankan aplikasi web browser ibarat Google Chrome, Firefox atau Opera.

Pada smartphone yang menjalankan aplikasi browser, jikalau anda memakai Chrome dan maka klik sajian dan pilih Request Desktop Site. Sedangkan jikalau anda memakai browser opera ganti User Agent dari mobile ke desktop.


Setelah simpulan bukalah laman http://web.whatsapp.com. Kemudian tunggu beberapa ketika sampai keluar QR code pada layar smartphone.

Kemudian anda gunakan smartphone yang satunya untuk membuka fitur Whatsapp Web dari aplikasi WhatsApp. Lalu scan QR code pada smartphone yang satunya.

Jadi pada pada dasarnya ini bahwasanya hanya memakai WhatsApp Web yang harusnya dipakai di desktop, biar bisa anda gunakan di smartphone dengan sedikit trik dengan memanfaatkan kemampuan browser untuk pindah mode desktop dan mobile web melalui fitur Request Desktop Site atau merubah User Agent.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments