Generic Banner

Cara Memperbaiki Error Can’T Connect To App Store Di Iphone,Ipad

Cara Memperbaiki Error "Can’t connect to App Store" di iPhone,iPad. Terkadang, ketika kita berencana hendak mendownload sebuah game dan aplikasi dari Appstore di iPhone atau iPad, kita menemukan sebuah error yang tidak dapat terhubung dengan Appstore, nah error ini sebetulnya sangat sulit diketahui penyebabnya, terutama pengguna yang sedang menjalankan iOS 8 pada perangkat iPhone atau iPad mereka, padahal sesudah diperiksa, kondisi jaringan yang terhubung dengan perangkat anda, sudah cukup baik dan stabil.


Mungkin juga anda sudah mencoba melaksanakan beberapa cara untuk memperbaiki persoalan ini seperti, Contohya aja anda sudah melaksanakan hard reset di perangkat anda, atau mencoba memakai Wifi router yang lain. Tetapi tetap saja perangkat iPhone atau iPad anda masih tidak dapat terhubung dengan Appstore.


Jika anda sudah memastikan semua jaringan internet terhubung dengan baik dan stabil pada perangkat anda mungkin anda memakai data seluler atau koneksi wifi, tapi tetap menciptakan anda putus asa dan bingung, mungkin dengan aku menciptakan artikel ini, dapat sedikit membantu anda untuk mengatasi persoalan tersebut, sebetulnya persoalan ini cukup simple, 

Nah silahkan anda ikuti tutorial cara di bawah ini, untuk memperbaiki persoalan "Can’t connect to App Store" di iPhone dan iPad, Mungkin salah satu tutorial ini sudah dapat memperbaiki dan mengatasi persoalan tersebut.


Cara "Reset Network Settings" di iPhone dan iPad.

Ini ialah sebuah metode, yang dimana menciptakan semua pengaturan yang berkaitan dengan jaringan akan diformat menyerupai semula. termasuk password router wifi juga akan ikut terhapus.

Step 1 :  Pertama buka Aplikasi "setting" menyerupai biasanya, yang terletak pada Springboard iPhone atau iPad anda.

Step 2 :  Selanjutnya, buka potongan "General", lalu "Reset".

Step 3 : Silahkan anda meng-tap "Reset Network Settings" dan tunggu sampai beberapa saat, alasannya ialah perangkat anda akan melaksanakan reboot secara otomatis. Cara ini kondusif untuk pengguna yang telah melaksanakan jailbreak pada perangkat mereka masing-masing.

Step 4 : Silahkan hubungkan kembali perangkat dengan jaringan wifi, mungkin anda perlu memasukan kembali password wifi, bila router tersebut telah diproteksi sebelumnya.


Cara Log out dan Signing Apple ID.

Step 1 : Anda masih harus membuka Aplikasi "Setting" Seperti metode pertama tadi.

Step 2 : Selanjutnya, silahkan anda scroll kebawah, sampai anda melihat potongan " iTunes & App Store "

Step 3 : Tap pada kolom yang menampilkan Apple id anda, menyerupai " Example@icloud.com "

Step 4 : Nah secara otomatis akan tampil sebuah sajian pop up dengan beberapa pilihan.

Step 5 : Silahkan pilih " Sign Out " pada option di sajian pop up.

Step 6 : Setelah anda sudah memastikan bahwa Apple id anda telah Sign Out, Silahkan login kembali dengan memakai Email dan Password anda.



Silahkan buka Appstore anda, Nah kini persoalan menyerupai Error "Can’t connect to App Store" di iPhone dan iPad sudah teratasi dengan baik, lalu lanjutkan dengan mendownload game dan aplikasi kesukaan anda. Cara diatas sudah sering dipakai oleh banyak pengguna iPhone ataupun iPad untuk mengatasi persoalan ini. jadi aku juga berharap hal tersebut terjadi pada anda juga. Terimakasih

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments