Generic Banner

Cara Mengaktifkan Fitur Assistive Touch (Virtual Home Button) Di Ios

Cara Mengaktifkan Fitur Assistive Touch (Virtual Home Button) di iOS, untuk anda pengguna gres iOS tentunya sangat riskan ketika memakai Tombol tunggal yang terdapat di perangkat apple yaitu iPhone atau iPad. Hal ini sangatlah masuk akal terjadi karen harga iPhone yang cukup mahal sanggup menciptakan sebagian penggunanya berhati-hati alasannya ialah takut rusak atau semacamnya.


Sebenarnya ada cara yang gampang untuk mengatasi problem demikian dengan memakai yang namanya Assistive Touch, sehingga untuk berpindah ke laman atau Aplikasi yang lainnya tidak memerlukan tombol Fisik. 


Assistive Touch ini banyak juga yang menyebutnya dengan nama Virtual Home Button, Penggunaanya sangat gampang dan juga cukup lengkap yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan anda dalam mengoperasikan Perangkat iOS dengan gampang dan cepat. 

Lalu bagaimana cara mengaktifkannya? Untuk caranya biar lebih jelas, silahkan anda lihat dan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Cara Mengaktifkan Assistive Touch di iPhone, iPad dan iPod Touch

1. Pertama, silahkan anda buka sajian Settings > General > Accessibility > AssistiveTouch > kemudian lakukan slide atau geser untuk mengaktifkannya.


2. Maka nanti akan tampil sebuah kotak kecil yang terdapat bulat di tengah pada layar iPhone atau iPad anda, dan ini lah yang di namakan sebagai Assistive Touch yang dipakai sebagai pengganti tombol Home fisik.


3. Selain juga sebagai pengganti Tombol home, ada aneka macam kegunaannya contohnya menyerupai penggunaan Voice Control, Device: Lock Screen, Rotate Screen, Mute, Volume Up/Down, Screenshot, Multitasking, Gestures, Shake dan masih banyak lagi.          




Nah itulah cara simple dan cepat Mengaktifkan Fitur Assistive Touch (Virtual Home Button) di iOS, dengan mengikuti langkah di atas, anda kini bisa dengan gampang mengoperasikan perangkat iOS tanpa harus takut rusak Tombol Homenya. Apabila anda ingin bertanya silahkan berkomentar dikolom bawah ini dan menyerupai biasa terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments