Generic Banner

Cara Mengetahui/Memeriksa Cycle Count Baterai Iphone, Ipad Dan Ipod Touch

Cara Mengetahui Cycle Count Baterai pada iPhone, iPad dan iPod Touch, Pentingnya ketelitian ketika akan membeli iPhone, iPad dan iPod second atau bekas memang di perlukan biar tidak hingga salah membeli iPhone yang telah bermasalah, khususnya dalam hal ini ialah  tentang persoalan yang terdapat pada kepingan baterai iPhone.

Baterai pada perangkat iDevice merupakan komponen yang paling rawan akan yang namanya kerusakan, apalagi untuk perangkat yang sudah lama atau lama, niscaya banyak persoalan terdapat pada baterai mulai baterai menurun ketahanannya hingga dengan baterai drop atau bocor.


Kerusakan pada baterai bisanya di sebabkan lantaran umurnya yang memang sudah waktunya untuk di ganti atau juga sanggup lantaran pemakaian nya yang asal asalan atau tidak sesuai dengan aturannya, pada umumnya umur baterai sanggup kita ketahui dengan menghitung cycle count atau berapa banyaknya iPhone tersebut pernah di charger/Cas.

Semakin sedikit jumlah cycle count baterai iPhone menunjukan baterai iPhone masih sangat cantik atau dalam artian belum banyak di gunakan, namun juga tidak menutup kemungkinan dengan cycle count yang rendah pada baterai iPhone masih dalam kondisi cantik atau tidak rusak dan drop, baterai rusak juga sanggup dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, kecemplung atau terjatuh kedalam air misalnya.


Dan begitu sebaliknya ketika jumlah cycle count yang tinggi menunjukan baterai iPhone sudah sering di gunakan, dan dalam banyak kasus baterai yang sering di gunakan akan mengalami penurunan performa menyerupai yang telah aku sebutkan di atas.


Balik lagi ke inti permasalahnnya, cara mengetahui jumlah cycle count pada baterai iPhone, iPad dan iPod Touch cukup mudah, anda hanya memerlukan perangkat perhiasan menyerupai laptop atau komputer untuk memasang software detektor cycle count baterai.

Cara Mengetahui Cycle Count Baterai iPhone, iPad dan iPod Touch

Langsung saja untuk memulai trik ini anda download terlebih dahulu softwarenya di bawah ini yang tersedia untuk Mac OS dan Windows.


1. Instal aplikasi iBackupBot hingga selesai.
2. Setelah itu buka Aplikasi iBackupBot, kemudian hubungkan iPhone, iPad atau iPod Toch anda ke komputer atau laptop yang sudah terinstal iBackupBot tersebut.
3. Setelah iPhone terdeteksi pada aplikasi, klik nama iDevice anda yang ada pada sidebar sebelah kiri bawah.


4. Nah untuk mengetahui cycle count anda klik saja ”more information”, kemudian akan muncul jendela pop-up yang menampilkan detail isu iDevice anda. Selesai




Cukup gampang bukan, dengan cara ini anda sanggup mengetahui cycle count ketika hendak membeli iPhone second, meskipun ribet harus membawa laptop ketika COD atau ke konter, namun inilah cara kondusif biar supaya terhindar dari salah membeli iPhone dengan baterai yang bermasalah.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments