Generic Banner

Cara Mengganti Ringtone Bbm Di Iphone Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Mengganti Ringtone BBM Di iPhone dengan Praktis dan Cepat, Sejak BBM tersedia untuk dipakai di gadget selain BlackBerry, banyak orang yang berduyun – duyun untuk mulai menginstall dan memakai aplikasi BBM ini, tak terkecuali di perangkat Android ataupun iOS (iPad dan iPhone). Salah satu yang menjadi ciri khas tersendiri dari aplikasi messenger milik blackberry ini yaitu bunyi ringtone yang semuanya sama, baik itu di hp blackberry, android dan di perangkat iOS. Sehingga kalau ada pesan masuk di ketiga macam perangkat tersebut, eksklusif dapat kita tebak melalui bunyi ringtonenya tersebut.


Nah bagi anda pengguna perangkat iOS baik itu iPad ataupun iPhone, tentunya anda dapat mengubah bunyi atau bunyi ringtone BBM di perangkat anda tersebut sehingga anda dapat menciptakan nada atau ringtone yang berbeda dari yang aslinya. Namun sebelumnya pastikan bahwa perangkat anda tersebut telah anda jailbreak sebelumnya. ( : 10 Alasan Kenapa iPhone Jailbreak )


Nah, berikut inilah langkah – langkah mengubah ringtone BBM di perangkat iOS :
Anda dapat memakai aplikasi file manager ibarat misalnya iFunBox (untuk laptop) atau iFile eksklusif di iPhone anda sekaligus. Kali ini kita akan memakai aplikasi iFile eksklusif di iPhone anda tersebut.
  • Pertama-tama jalankan aplikasi iFile di iPhone anda
  • Lalu kemudian masuk ke folder var/Mobile/Applications/BBM.
  • Setelah itu masuk Ke folder BBM.app
  • Nah, Lalu silahkan anda cari file yg berjulukan sound_rim_im.wav
  • Dan selanjutnya anda cukup ganti file sound_rim_im.wav dengan ringtone atau lagu pilihan Anda sendiri. Pastikan nama filenya sama dengan nama file yang akan anda gunakan sebagai ringtone tersebut
  • Selesai

Nah itulah Cara Mengganti Ringtone BBM Di iPhone dengan Praktis dan Cepat yang dapat anda praktekan kini juga, dan biar dapat mempunyai kegunaan untuk aku pribadi dan untuk anda tentunya, apabila anda ingin bertanya silahkan bertanya dikolom komentar dibawah ini. Seperti biasa terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments