Generic Banner

Cara Menimbulkan Iphone Sebagai Modem Via Kabel Data

Cara Menjadikan iPhone Sebagai Modem Via Kabel Data, Kebutuhan internet ibarat kini ini merupakan hal yang paling penting bahkan dapat di bilang wajib. Karena semua pekerjaan baik dari laptop, PC bahkan dari Smartphone di lakukan melalui Internet. Untuk anda yang sedang membutuhkan Koneksi Internet, namun tidak terhubung dengan koneksi Wifi di PC dan kuota Modem anda habis? jangan khawatir alasannya anda dapat memanfaatkan Perangkat lainnya di jadikan sebagai Modem sehingga anda dapat berinternet kembali dimana saja dan kapan saja yang mana anda dapat jadikan iPhone sebagai Modem.



Hampir semua jenis iPhone dapat anda jadikan sebagai Modem di antaranya ibarat iPhone 3GS, 4, 5, 5S ataupun iPhone 6/6 Plus dengan syarat minimal iOS yang dipakai yaitu iOS 7. Dengan begitu anda dapat memakai iPhone tersebut sebagai Modem WiFi atau Modem USB. Dengan menghubungkan ke Laptop atau PC anda dapat berselancar di Internet ibarat pada Windows 7, 8 dan 10. Lalu, bagaimana caranya? untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial cara sebagai berikut :

1. Yang harus anda lakukan pertama kali yaitu memastikan bahwa Laptop atau PC yang terhubung dengan iPhone nantinya sudah terinstall iTunes.

2. Kemudian pastikan juga anda sudah mempunyai kuota internet dan masih aktif di iPhone anda


3. Jika kesemua syarat di atas sudah di lakukan aktifkan  terlebih dahulu paket data 3G atau 4G di iPhone anda.

4. Setelah itu silahkan anda aktifkan fitur personal hotspot di iPhonen dengan cara Buka hidangan Settings – General – Cellular – Personal Hotspot


5. Jika anda menggunkan iOS 7 dan ingin mengakibatkan sebagai Modem caranya pilih hidangan Settings – Personal Hotspot.


6. Kemudian anda sesuai dengan harapan apakah iPhone anda di jadikan Modem USB atau sebagai Modem Bluetooth dan WiFi.


7. Selesai


Bagaimana, gampang dan mudah bukan? bergotong-royong untuk memakai iPhone sebagai Modem WiFi caranya pun sama yakni dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Silahkan berkomentar apabila anda kurang paham dan terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments