Generic Banner

Cara Menonaktifkan/Mendisable Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

Cara Menonaktifkan/Mendisable Akun Instagram Untuk sementara waktu, Anda sanggup mendisable akun Instagram anda sementara waktu demi kepentingan tertentu, cara ini terbilang cukup kondusif alasannya yaitu apabila sewaktu-waktu anda ingin diaktifkan kembali maka data langsung anda menyerupai semua foto, video dan sobat yang di follow maupun followers Anda tidak akan pernah hilang.

Menonaktifkan akun Instagram tentu yaitu salah satu solusi lain selain menghapus akun Instagram, alasannya yaitu apabila anda menghapus akun Instagram secara permanen tentu mempunyai kerugian tersendiri, diantaranya hilangnya data akun tersebut dan tidak sanggup diakses kembali.

Ketika Anda akan menonaktifkan akun Instagram, maka orang lain tidak akan sanggup melihat akun Anda dan bahkan tidak akan sanggup mencari akun tersebut, namun sebetulnya akun tersebut masih ada, tetapi akan terlihat hilang untuk sementara waktu.



Akun tersebut akan dianggap aktif kembali dikala Anda hendak melaksanakan login kembali memakai username dan password Anda. Ketika login maka akun dianggap aktif kembali oleh Instagram, seketika itu juga orang lain kembali sanggup melihat akun tersebut. Namun kalau anda ingin menonaktifkan kembali, tentu sanggup dengan mengulangi cara yang sama, namun cara ini hanya sanggup dilakukan satu kali dalam satu minggu.

Cara Menonaktifkan akun Instagram
Caranya cukup gampang untuk sanggup menonaktifkan atau mendisable akun Instagram, Anda sanggup melakukannya melalui browser yang ada di smartphone anda atau memakai komputer  (tidak sanggup dilakukan melalui aplikasi Instagram, harus dari web browser).


Langkah 1: Pertama anda buka halaman Instagram.com melalui web browser di smartphone anda atau memakai PC Anda (Anda tidak sanggup menonaktifkan akun instagram melalui aplikasi).

Langkah 2: Klik username yang ada dibagian atas, kemudian silahkan klik Edit Profile.

Langkah 3: Klik goresan pena Temporarily disable my account berwarna biru yang ada di bab bawah sendiri.

Langkah 4: Kemudian pilih alasan mengapa Anda menonaktifkan akun tersebut untuk sementara waktu.

Langkah 5: Setelah anda menentukan alasan, Anda diminta untuk memasukan password akun tersebut.


Langkah 6: Kemudian Klik tombol Temporarily Disable Account yang berwarna merah, Selesai.

Cukup gampang bukan untuk menonaktifkan akun Instagram untuk sementara waktu, Makara anda tidak perlu menghapus akun alasannya yaitu foto dan follower akan hilang semua apabila akun dihapus.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments