Generic Banner

Cara Simple Menciptakan Apple Id Tanpa Kartu Kredit Gratis

Cara Simple Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit Gratis, Apple ID merupakan akun khusus yang di gunakan untuk perangkat iOS, untuk sanggup menikmati layanan dari Apple menyerupai App Store, iTunes Store dan iBook Store selain itu harus mempunyai perangkat iOS itu sendiri pengguna juga harus mempunyai akun khusus yang sering kita sebut dengan Apple ID.

Seperti halnya fungsi akun Gmail pada Operasi Sistem Android, Apple ID ini mempunyai kegunaan untuk mengakses layanan dari Apple menyerupai mendownload aplikasi dan game di App Store, membeli lagu di iTunes Store, membeli buku di iBooks Store, menyimpan foto di iCloud, memakai layanan iMessage dan masih banyak lagi.

Cara menciptakan Apple ID pun susah-susah gampang, di beberapa kondisi untuk menciptakan Apple ID pengguna iPhone atau perangkat iOS lainnya menyerupai iMac, Macbook atau iPad harus menyertakan metode pembayaran, sanggup itu dengan kartu kredit atau iTunes Gift Card.


Namun biasanya untuk iPhone atau perangkat iOS yang gres akan di sediakan 3 kali pembuatan Apple ID secara gratis / Free yang sanggup tanpa mencantumkan metode pembayaran apapun dan selebihnya, nah untuk menciptakan Apple ID sendiri pengguna harus mencantumkan metode pembayaran.

Metode pembayaran untuk menciptakan Apple ID sanggup dari kartu kredit atau pun juga iTunes gift Card, memakai kartu kredit tentu akan menjadi suatu kasus sulit lantaran tidak semua pengguna IOS mempunyai kartu kredit,  alternatif lain anda sanggup menentukan metode pembayaran melalui iTune Gift Card yang anda sanggup beli di agen-agen iTune Gift Card tentunya.


Namun jikalau alternatif di atas tidak juga sanggup anda gunakan mari kita coba dengan alternatif yang saya sebut dengan metode "Keberuntungan/Hoki", lah kenapa sanggup begitu, lantaran dengan memakai metode menyerupai ini tidak semua orang beruntung sanggup menciptakan Apple ID tanpa mencantumkan metode pembayaran.

Ada cukup banyak permasalahan yang sering muncul ketika menciptakan Apple ID di antaranya opsi None untuk metode pembayaran tidak muncul, kedua ketika opsi None muncul namun terhenti pada pesan yang bertuliskan "for assistance, contact iTunes Support at http://www.apple/support/itunes/ww/", hal tersebut sudah umum terjadi.

Nah untuk hal yang harus anda lakukan pertama kali ialah bordo'a terlebih dahulu sebelum menciptakan atau membikin Apple ID dengan metode keberuntungan ini, lantaran Apple sendiri tidak memperlihatkan clue untuk menciptakan Apple ID harus mencantumkan metode pembayaran maka cara ini cukup sah-sah saja apabila kita lakukan. Oke pribadi saya berikut ini panduan cara menciptakan Apple ID tanpa kartu kredit atau iTune Gift Card.

Pada tutorial kali ini saya akan memakai metode menciptakan Apple ID tanpa memakai kartu kredit melalui iPhone, mari simak langah-langkahnya.


Cara Membuat Apple ID  Sendiri Tanpa Kartu Kredit Menggunakan iPhone, iPad, dan iPod Touch Dengan Mudah

Tahap awal siapkan terlebih dahulu alat-alatnya ialah iPhone, email dan internet, email bebas sanggup dari Yahoo mail atau Google mail

1. Pada tutorial ini saya memakai iPhone 5s  dengan iOS 9.0.

2. Pastikan pada perangkat iOS anda tersebut tidak mempunyai akun Apple ID yang sign in, jikalau masih sign in silahkan anda sign out terlebih dahulu.

3. Buka terlebih dulu App Store, iTunes Store, atau iBooks Store pada perangkat iOS.

4. Pilih aplikasi, lagu, video, atau buku yang sanggup anda dapatkan secara gratis (tidak berbayar) yang di tandai dengan tidak adanya label harga pada tombol download-nya. Seperti pada gambar di bawah ini.


5. Kelima ketuk tombol "DAPATKAN" atau "GET" di samping item tersebut, kemudian anda tekan sekali lagi untuk "PASANG" atau "INSTAL".

Pada langkah ini akan muncul jendela pop-up dengan  list opsi sign in dengan bertulis, "Use Existing Apple Id", "Create New Apple ID" dan "Cancel".


6. Kemudian silahkan pilih "Create New Apple ID" atau "Buat ID Apple Baru".

7. Berikutnya akan muncul halaman  bertuliskan Term of Services Agreement. Anda pilih saja "Agree". Kemudian akan muncul lagi jendela pop-up konfirmasi, anda pilih saja "Agree".

8. Setelah itu anda akan di bawa pada form data diri, di situ isilah form tersebut dengan data yang valid, termasuk 3 pertanyaan keamanan harap di isi dengan benar,tepat dan jangan hingga lupa sebab, 3 pertanyaan keamanan tersebut akan mempunyai kegunaan jikalau anda lupa password :
  • Email: isi dengan email anda yang valid.
  • Password: isi dengan password anda, syaratnya dan ketentuan harus setidaknya 8 karakter, harus ada abjad besar, abjad kecil, angka dan dilarang ada abjad atau angka atau karakter khusus kembar berturut turut sepanjang 3 kali
  • Verify: isi sama persis menyerupai password yang anda tulis tadi
  • Scurity Info: isi 3 pertanyaan keamanan ini misal : tokoh kartun masa kecil?
  • Answer: isi balasan pertanyaan tersebut misal: doraemon
  • Day: Tanggal lahir Anda
  • Month: Bulan lahir Anda
  • Year: Tahun lahir (isi dengan tahun dimana ketika menciptakan Apple ID ini usia anda harus lebih dari 18 tahun).
  • Subscribe:  OFF , sorry no need spam
  • Subscribe:  OFF , blah blah blah
  • Setelah semua form tamat diisi tekan Next


9. Ikuti isyarat di layar. Di sinilah penentuan-nya beruntung atau tidaknya jikalau Opsi None atau Tidak ada muncul di metode pembayaran atau warta tagihan anda. Jika opsi None atau Tidak ada muncul pribadi saja beri ceklist di situ.


10. Nah sehabis anda memasukkan semua warta yang diharapkan tekan berikutnya, Selesai. anda akan dikirimi email verifikasi ID Apple dan itu tandanya Apple ID anda berhasil di buat. Buka email anda kemudian verifikasi ID Apple tersebut selanjutnya Apple ID sanggup anda mulai gunakan. Selesai

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments