Generic Banner

3 Cara Yang Wajib Dan Harus Dilakukan Ketika Ketemu Mantan

3 Cara Yang Wajib dan Harus Dilakukan Saat Ketemu Mantan, Anda punya mantan? Sudah jelas, saya yakin niscaya anda semua memiliki seorang mantan atau bahkan banyak mantannya.

Mantan anda masih sekota apa diluar pulau jawa? kalo masih sekota niscaya dong sering ketemu atau tidak sengaja berpapasan dijalan? Pasti dekdekan kan ketemu mantan?
Ketemu mantan itu mungkin bagi setiap orang merupakan salah satu momen yang paling menyebalkan, membingungkan dan hingga hasilnya menciptakan kita salting atau salah tingkah sehingga melaksanakan hal-hal yang aneh, pola simpelnya saja akal-akalan main hp dan lain-lainnya

Itu wajar-wajar saja, orang kita gres putus atau memang selalu aib kalau ketemu mantan, parahnya lagi apabila masih ada perasaan kepadanya mungkin kalo ketemu mantan sanggup menjadi momen-momen yang susah dilupakan hihi susah move-on.


Lalu apa aja yang harus dilakukan saat anda ketemu mantan? Masa ia harus jual mahal? Saya sarankan jangan


Mungkin beberapa cara dibawah ini yang sanggup menjadi solusi yang baik untuk mengatasi situasi dimana kita sedang berpapasan dengan mantan di jalan.

1. Pura-pura matanya rabun, jadi sanggup punya alesan menghindar dari sapaan sang mantan

Saat anda bertemu mantan tidak jarang beliau menyapa “hai, usang tidak ketemu ya? kini sama siapa? Sombong tidak pernah nyapa nih ke aku” nah tipsnya jawab aja. “Maaf, mata saya lagi tidak yummy nih kayak burem gitu. Makara gak kelihatan kalau lihat kamu”. Hal ini sanggup dibilang cara yang gila dan gak mainstreem

2. Kalo Lagi di sentra perbelanjaan, kemudian berpapasan dengan mantan? Coba deh buru-buru masuk ke toko terdekat, akal-akalan aja beli sesuatu

Saat anda berada di sentra perbelanjaan, terus pas dijalan ketemu sama beliau (mantan). Tips cepat dan paling baik ialah segera masuk ke toko yang ada dipinggir ataupun depan anda. Intinya jangan hingga kita berhadapan eksklusif dengan sih dia.

Etss tapi inget juga ya, kalo ngumpet harus pilih-pilih daerah dulu. Jangan hingga gara-gara tidak ingin berpapasan dengan makhluk yang seram itu, anda malah salah masuk toko.

3. Bawa handphone, Bukan hanya untuk media pengisi waktu luang dan kebosanan, namun juga sanggup dipakai sebagai media pengalihan perhatian dari pertemuan dengan mantan

Ketika kita sedang berada di luar atau mungkin lagi nongkrong sendirian. pas itu seketika kita melihat mantan lewat atau berada di lokasi yang sama, kita biasanya akan mencari cara untuk mengalihkan perhatian kepadanya.


Kalau kita lagi di cafe, sanggup saja akan sulit mencari materi untuk mengalihkan pandangan. Maka dari itu mungkin dengan memakai media handphone itu sanggup menjadi solusi terbaik untuk mengalihkan diri anda dari mantan.

Biasanya sih buka handphone cuma pencet sajian terus balik lagi, ya gitu bulak-balik aja dan anda niscaya melaksanakan hal itu.

Nah itu beliau 3 Cara yang mesti dilakukan saat ketemu mantan di jalan, anda sering melaksanakan cara yang mana? Silahkan beritau saya di kolom komentar yang berada dibawah 

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments