Generic Banner

Apkikasi Pdf Reader Teringan Terpopuler Terbaik Untuk Windows 10

PDF Reader Teringan Terpopuler Terbaik untuk Windows 10, Membaca ebook serta file yang berektensi PDF menjadi sebuah rutinitas di kalangan pengguna komputer. PDF ialah abreviasi dari portable document format. Dalam kehidupan sehari-hari file pdf berbagai dimanfaatkan, ibarat keluarnya majalah digital yang berupa file pdf, serta pemanfaatan jurnal yang harus bertipe dengan file pdf, atau tutorial aplikasi dari para pihak pengembang dan masih banyak lagi.


Jika anda ingin membaca dokumen dengan ekstensi .pdf maka anda harus mempunyai aplikasi PDF Reader di PC/komputer atau laptop anda. Jika komputer anda memakai Windows 10 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Windows ketika ini dan anda sedang mencari beberapa aplikasi PDF Reader terbaik untuk Windows 10, maka pada artikel ini akan membantu anda menemukan balasan dari apa yang sudah anda cari.


Ada banyak PDF Reader yang tersedia untuk Windows 10 sehingga mungkin mengakibatkan anda resah untuk menentukan aplikasi PDF Reader yang tepat. Tetapi anda tidak perlu resah lagi alasannya ialah di sini aku akan memperlihatkan rujukan yang sempurna dari aplikasi PDF Reader yang paling baik dan terbagus. Dari sekian banyak aplikasi yang sudah tersedia, berikut ini 5 PDF Reader Terbaik untuk Windows 10:

1. Nitro Reader


Nitro Reader ialah apikasi pembaca pdf untuk sistem operasi Windows 10 yang sanggup anda beli untuk membuka dokumen PDF. Nitro Reader merupakan aplikasi pembaca pdf terbaik yang mempunyai set fitur yang diharapkan dalam PDF Reader Windows 10. anda akan mendapat antarmuka Ribbon di Nitro Reader yang membuatnya gampang bagi seseorang untuk menggunakan.

Ada pilihan untuk menampilkan dokumen PDF sesuai kebutuhan anda. Semua bookmark yang hadir dalam dokumen PDF ini akan ditampilkan di sidebar sebelah kiri secara otomatis di pdf reader untuk Windows 10 ini.

2. SlimPDF Reader


SlimPDF Reader ini dilengkapi dengan semua fitur yang akan anda suka sebagai pdf reader yang baik untuk sistem operasi windows 10. Seperti namanya, perangkat lunak ini mengkonsumsi sumber daya yang sangat sedikit.Ukuran file installer ini hanya 1.5 MB sehingga membuatnya gampang untuk mendownload pdf reader secara gratis.


Yang berbeda dari pdf reader ini ialah beberapa pilihan zoom yang sanggup anda gunakan sesuai kebutuhan. Anda sanggup mengambil proteksi dari  keyboard shortcut untuk membuka file, mengedit atau untuk melaksanakan operasi lainnya. Kotak pencarian akan membantu anda dalam mencari konten dalam file PDF anda dengan mudah.

3. Foxit Reader


Jika anda ingin memakai PDF Reader Windows 10 dengan antarmuka dan tampilan yang sederhana, maka anda harus mencoba Foxit Reader.Visual Foxit Reader sangat ibarat dengan Microsoft Office . Foxit Reader ini ialah salah satu aplikasi pembaca pdf yang terbaik dan terbagus untuk windows 10. Walaupun antarmukanya sederhana, tetapi Foxit Reader mempunyai banyak fitur dan fungsi. Perangkat lunak ini sanggup menangani dokumen PDF.

4. Adobe Acrobat Reader DC


Adobe Acrobat Reader DC ialah PDF Reader yang terbaik dan paling terkenal untuk Windows 10 komputer atau laptop. Perangkat lunak ini dikembangkan oleh Adobe sistem, yang pengembang format PDF. Adobe Reader ini ialah salah satu pembaca PDF yang paling banyak dipakai alasannya ialah tersedia secara gratis ( free ) dan dilengkapi dengan antarmuka yang user-friendly. Anda sanggup membuka semua jenis file PDF bahkan walaupun dengan ukuran besar.

Adobe Reader juga merupakan perangkat lunak PDF Reader ringan yang sangat ekonomis konsumsi sumber daya. Pada Adobe Reader ada beberapa pilihan tampilan ibarat misalnya tampilan satu halaman, tampilan dua halaman, dan banyak lainnya.

5. Sumatra PDF Reader


Semua PDF Reader gratis untuk Windows 10 yang telah kita bahas di atas memang mempunyai fitur yang sangat menakjubkan, tetapi kalau anda hanya ingin aplikasi pembaca pdf yang hanya untuk membuka dokumen dan fungsi minimal, maka Sumatera PDF Reader ialah aplikasi yang paling sesuai untuk anda.

Perangkat lunak ini hanya berukuran 4 MB dan akan membantu anda dalam membuka semua dokumen PDF. Seiring dengan format PDF, anda akan sanggup membuka dokumen yang di CBZ, CBR, DjVu, XPS dan Mobi format.


Itulah tadi PDF Reader Paling Ringan dan Terbaik Untuk Windows 10. Secara umum, dari ke lima PDF Reader diatas Adobe reader ialah software PDF reader yang terbaik yang sanggup anda gunakan pada komputer ataupun laptop anda. Akan tetapi anda juga sanggup mencoba pembaca PDF yang lainnya sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ada pertanyaan atau komentar mengenai PDF Reader diatas, jangan ragu untuk memberitahu aku dengan menuliskannya di kolom komentar ya!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments