Generic Banner

Cara Cepat Mengaktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Cara Cepat Mengaktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Vendor asal china Xiaomi ketika ini memang sedang booming dan digemari oleh para pecinta gadget di negara indoensia. Xiaomi memang populer mempunyai produk dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk di gunakan serta dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, dan sangat cocok dengan huruf kebanyakan orang. Namun dengan banyaknya smartphone yang sudah diluncurkan oleh Xiaomi ini menciptakan adanya aneka macam persoalan pada setiap seri yang berbeda. Salah satunya ialah permasalahan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang sering dijumpai.



Permasalahan ini sering kali muncul dipengaruhi oleh seri smartphone Xiaomi alasannya seri pendahulunya belum mengusung jaringan 4G. Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang hadir dengan memakai prosessor Snapdragon 650 pribadi menerima respon yang konkret dari para konsumen dan pengguna gadget di negara indonesia.

Namun sampai ketika ini smartphone dari Xiaomi ini masih saja mengalami persoalan yang cukup banyak dialami oleh penggunanya yakni hilangnya jaringan internet super cepat 4G LTE. Wah kok bisa, ya?

Ya, jaringan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang sering hilang alasannya hukum TKDN yang dilakukan oleh pemerintah. Hal tersebut dilakukan Xiomi semoga tetap sanggup berjualan secara resmi di Indonesia.


Namun anda tidak perlu khawatir alasannya secara hardware seluruh varian dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Nah untuk sanggup mengaktifkan jaringan 4G anda hanya perlu melaksanakan beberapa langkah mudah.

Yuk pribadi saja ikuti saja langkah-langkah gampang di bawah ini untuk sanggup mengaktifkan jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Cara Praktis Mengaktifkan 4G di Perangkat Xiaomi Redmi Note 3 Pro :
  • Langkah pertama ialah pastikan terlebih dahulu kartu yang anda gunakan sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta pastikan SIM-Card dengan sinyal 4G diletakkan pada slot pertama
  • Lalu, selanjutnya buka dial pad dan tekan *#*#4636#*#*
  • Kemudian pilihlah hidangan “phone information 1“
  • Setelah itu pilih opsi “set preferred network type” dan kemudian ubah pilihan nya jadi TD-SCDMA, LTE, CDMA, EvDo GSM/WCDMA”
  • Selesai

Dengan begitu maka smartphone xiomi anda hanya akan fokus mencari sinyal jaringan 4G sebagai jaringan utamanya. Namun perlu diketahui bahwa baterai akan terkuras lebih cepat alasannya jaringan 4G tersebut akan lebih memakan daya baterai yang lebih banyak, terlebih jikalau memang tempat anda belum sepenuhnya tercover jaringan 4G.

Demikianlah ulasan mengenai langkah-langkah gampang untuk mengaktifkan jaringan internet 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Bagaimana? Praktis dan cepatkan?

Semoga ulasan diatas sanggup menjadi sumber isu yang bermanfaat anda yang sedang kebingungan dalam mengubah jaringan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Sekian dan terima kasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments