Generic Banner

Cara Memakai Instagram Rilis Fitur Photo Album

Cara Menggunakan Instagram Rilis Fitur Photo Album, kalian niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan media umum dan juga aplikasi yang satu ini alasannya dikala ini Instagram sedang digandurngi secara umum tidak peduli banyak sekali usia meskipun yang paling menonjol yakni para remaja. Belum usang ini Instagram resmi merilis fitur Photo Album pada update terbaru mereka. Belakangan memang muncul rumor yang bahwa Instagram akan segera merilis fitur Photo Album dan kini Instagram sudah merilisnya.


Fitur Photo Album merupakan bentuk pengembangan untuk aplikasi Instagram versi 10.7.0. Fitur Photo Album ini dipakai untuk sanggup membagikan video dan foto di timeline Instagram dalam jumlah yang banyak sekaligus dalam sekali posting. Kaprikornus anda tidak perlu repot-repot menguploadnya satu-satu alasannya jumlah maksimum foto yang sanggup dibagikan dengan memakai fitur Photo Album yakni 10 foto.


Dengan adanya Fitur Photo Album ini maka ka anda tidak perlu bersusah payah lagi mengupload foto satu per satu. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menggunggah foto dengan jumlah yang banyak. Dan yang menarik anda bebas menentukan video dan foto secara bersamaan alasannya akan muncul menyerupai dengan album foto, menimbulkan fitur ini disebut dengan Photo Album.

Syarat untuk sanggup memakai fitur ini yakni Instagram anda harus mempunyai versi terbaru, lalu anda harus menentukan opsi untuk mengunggah foto. Selanjutnya pada kolom pemilihan foto yang akan diupload, pilih salah satu foto atau video maka akan muncul opsi untuk mengupload lebih banyak foto dan anda sanggup menentukan maksimal 10 foto dan atau video untuk anda upload dalam waktu yang bersamaan.

Setelah anda menentukan foto yang ingin anda upload, menyerupai biasa anda juga sanggup menentukan filter yang akan anda gunakan pada foto yang akan di upload tersebut. Jika sudah final maka anda pribadi sanggup mengupload 10 foto secara bersamaan. Anda juga sanggup memberi like pada masing-masing foto  atau video yang sudah anda upload tersebut.



Fitur Photo Album ini sudah tersedia pada sistem Android dengan aplikasi Instagram terbaru. Sehingga pengguna Android sudah sanggup memakai fitur gres Instagram ini. Untuk anda pengguna iOS maupun Android yang belum di upgrade sepertinya masih harus bersabar bila ingin memakai fitur terbaru dari Instagram ini.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang merilis fitur Photo Album untuk lebih memudahkan para pengguna Instagram dalam mengupload foto dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana, semakin menarik bukan bermain Instagram? 

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments