Generic Banner

Cara Menghilangkan Panu Dalam Waktu Satu Hari ( Permanen )

Cara Menghilangkan Panu Dalam Waktu Satu Hari ( Permanen ) , Bagi anda yang ingin menghilangkan panu dengan cepat hanya dalam 1 hari secara alami dan permanen disini saya akan memperlihatkan solusinya.

Panu atau disebut dengan tinea versicolor yaitu sebuah penyakit kulit yang pada umumnya hampir semua orang pernah mengalaminya. Panu atau tinea virsicolor disebabkan oleh pertumbuhan jamur yang terjadi pada kulit insan dan biasanya penyakit kulit ini sering sekali mengendap didaerah belahan punggung, bahu, tangan, leher dan wajah.

Dampak dari penyakit panu ini sangat menjengkelkan terutama jikalau panu berada di tempat belahan tempat wajah, ini akan menjadi suatu hal yang biasanya menciptakan orang tersebut merasa aib dan kurang percaya diri lantaran panu dianggap juga sebagai penyakit kulit akhir kurang kebersihan tubuh.


Nama jamur penyakit panu ini yaitu Candida Albicans. Gejala awal panu biasanya akan mengakibatkan bercak-bercak putih pada kulit, dan hal ini akan berdampak jelek apabila panu tidak kita atasi segera mungkin. Panu ini bersifat menular dimana jamur ini akan terus tumbuh dan menjalar kebagian badan lainnya. Dan penderita panu juga akan sedikit menjadi problem yang mengganggu kulit kita lantaran biasanya akan mengakibatkan gatal-gatal apalagi ketika sedang berkeringat.

Banyak produk-produk yang sudah dijual di apotik terdekat di kota kita, dan untuk mengatasi penyakit yang satu ini, tapi berdasarkan saya proses penyembuhan memakai produk-produk itu sangatlah lama. Ada cara alami yang sanggup menghilangkan panu dengan cepat bahkan dalam waktu satu hari saja, panu bisa hilang secara permanen.


Tapi sebelumnya ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu penyebab panu dan cara menghindarinya yaitu sebagai berikut.

Apa Saja Penyebab Panu ?

- Suhu udara yang terlalu lembab sehingga baju yang kita pakai akan meredam air dan mengakibatkan tumbuhnya jamur panu tersebut.

- Suhu udara yang terlalu panas sanggup menciptakan keringat keluar sehingga baju yang kita pakai akan meredam air keringat hal ini juga akan mengakibatkan pertumbuhan jamur tersebut.

- Sering berada dibawah sinar terik pada matahari pribadi bisa juga mengakibatkan jamur yang mengakibatkan terjadinya panu.

- Sering mengganti handuk milik orang lain, usahakan kita memiliki handuk sendiri atau pribadi biar tidak tertular penyakit kulit dari orang lain meskipun itu saudara kita sendiri.

- Fiksi trauma minor atau biasanya disebut dengan tabrakan yang terjadi sesama kulit menyerupai belahan paha terutama pada orang gemuk.

- Dan keringat yang berlebihan ketika berolahraga sangat menghipnotis tumbuhnya jamur ini dalam waktu yang cukup singkat.

Diatas hanyalah sebagian besar penyebab-penyebab terjadinya panu atau tinea versicolor yang biasa terjadi pada kulit kita, bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit panu tersebut. Tentu saja ada cara alami yang ampuh untuk menghilangkan panu secara cepat bahkan hanya dalam satu hari. Silahkan simak berikut ini.


Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat dalam 1 hari :

A. CARA KASAR
Kelebihan cara garang sanggup mengatasi panu dengan cepat dalam waktu 1 hari. Kekurangan cara garang ini sanggup mengakibatkan rasa pedih pada kulit.

1. Lengkuas dan Garam


Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berkhasiat untuk mengatasi kuman serta jamur, lengkuas ini juga sudah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dulu untuk mengatasi penyakit kulit menyerupai panu.

Cara Penggunaan : Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan belahan belahan lengkuas ini untuk digosokan pada kulit yang terkena panu, biar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam pada belahan luar belahan lengkuas tadi. Gosok kulit yang terjangkit panu hingga kulit agak memerah dan terasa pedih. Lakukan hal ini setidaknya 3x dalam 1 hari saja maka panu akan menghilang dengan cepat.

2. Bawang Putih


Khasiat bawang putih ini memang sangat luar biasa lantaran kandungan pada bawang putih memiliki senyawa anti-bakteri yang bisa untuk membunuh segala jenis jamur dan kuman terutama pada kulit.

Cara Penggunaan : Ambilah 1 siung bawang putih kemudian potong bawang putih tersebut menjadi dua bagian. Gosoklah belahan dalam bawang putih ini pada area panu hingga kulit agak memerah dan terasa sedikit perih. Dan tahan saja perihnya, lantaran jikalau rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok lagi hingga kulit memerah dan terasa perih lagi. Setelah itu biarkan sejenak hingga kuman jamur ini mati. Cara ini akan menciptakan panu hilang selamanya hanya dalam satu hari.


B. CARA HALUS
Cara halus kelebihannya kulit tidak akan terasa pedih dan kekurangan cara halus ini membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari biar panu bisa menghilang.

1. Jeruk Nipis dan Belerang


Kandungan ekstrak vitamin C jeruk nipis dan mineral pada sulfur sanggup ampuh membunuh kuman serta jamur yang membandel terutama panu.

Cara Penggunaan : Pertama-tama tumbuk halus sulfur secukupnya dan campurkan dengan perasan air jeruk nipis kemudian aduk rata dan oleskan pada panu. Lakukan cara setikdaknya ini 2-3 kali sehari secara rutin. Maka panu akan menghilang dengan cepat.

2. Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih


Kombinasi gabungan belimbing wuluh bersama kapur sirih akan menjadi materi yang sangat ampuh dan efektif untuk mengatasi jamur dan panu.

Cara Penggunaan : Tumbuk halus buah belimbing wuluh tersebut dan campurkan dengan kapur sirih secukupnya kemudian oleskan pada belahan panu secara merata hingga mengering sesudah itu bilas dengan air bersih.

::Tips Menghindari Panu ::
- Mandi secara teratur minimal 3 kali sehari
- Jangan berada terlalu usang dibawah sinar matahari secara langsung
- Jangan memakai baju yang terlalu ketat
- Jangan memakai handuk milik orang lain
- Gunakan pakaian yang sanggup menyerap keringat


Nah itulah tadi ulasan lengkap wacana Cara Menghilangkan Panu Dalam Waktu Satu Hari ( Permanen ) , yang bisa kau coba kini juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments