Generic Banner

Cara Menyembunyikan Pesan Read Line ( Terbaru ) Tanpa Ribet

Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE ( Terbaru ) Tanpa Ribet, Munculnya no read chat yang sudah ada di aplikasi Blackberry dan WhatsApp yang berfungsi semoga si pengirim pesan tidak mengetahui kalau pesan darinya telah di baca menyerupai tanda Read pada Aplikasi BBM dan centang biru pada Aplikasi Whatsapp.


Sedangkan Untuk aplikasi LINE  sendiri jikalau teman atau pacar anda mengirim chat kepada anda dan jikalau anda membaca dan melihatnya maka akan muncul goresan pena “read” LINE si pengirim chat tadi. Makara Bagaimana cara semoga LINE sanggup menyerupai aplikasi BBM dan aplikasi WhatsApp dengan menghilangkan tanda read jikalau pesan sudah di baca? Bisakah? Ya niscaya sanggup dengan memakai aplikasi LINE custom.


LINE custom yaitu salah satu aplikasi yang memiliki fitur guna untuk menyembunyikan tanda “read” di Percakapan LINE  jikalau teman atau pacar kita  mengirim pesan dan kita sudah membacanya maka pesan tersebut akan terlihat  “read”. Dan dengan menggunakan  No read chat message di LINE custom sanggup memanipulasi penglihatan  pengirim pesan bahwa pesanya telah kita baca tapi dismartphone sipengirim belum dibaca, Alasan munculnya fitur ini bertujuan untuk menghindari rasa tidak yummy jikalau kita sudah membaca dan melihat  pesan tetapi kita tidak membalas pesannya.Mau tau caranya? Simak baik-baik tutorialnya dibawah ini:

Syarat:
  • Install aplikasi Xposed Installer
  • Android Rooted
  • Versi LINE 5.9.0 – 6.6.2



Langkah:

Pertama-tama Install module Line Custom apk

Kemudian Aktifkan module Line di xposed dan Reboot Android milik anda.

Selanjutnya jalankan Line Custom apk, dan izinkan susukan root.

Lalu aktifkan fitur “no read chat” menjadi on dan sajian read chat menjadi off.

Dan anda juga sanggup mengkhususkan “no read chat” kepada seseorang teman atau siapapun secara tertentu dengan masuk ke sajian contact read,Dan  kemudian pilih nama teman yang ingin di aktifkan.

Untuk grup LINE pun juga sanggup dengan masuk sajian grup LINE anda, kemudian pilih grup mana yang di aktifkan “no read chat” nya.


Disamping  sanggup menyembunyikan pesan read chat juga terdapat fitur menarik lainnya yaitu: line authkey , isu stiker, membuka batas text/chat reply lebih dari 1000 huruf , membuka batas upload video,  theme changer dan efek background animasi.



Nahh sekiranya sudah cukup untuk ulasan mengenai Cara Menyembunyikan Pesan Read di LINE jikalau anda sekiranya membutuhkan cara tersebut maka gunakanlah. Sangat gampang kan? semoga bermanfaat dan terimakasih!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments