Generic Banner

Cara Terbaru Keluar Grup Whatsapp Tanpa Tertangkap Berair Anggota Lain

Cara Terbaru Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain – WhatsApp dikala telah berkembang menjadi menjadi aplikasi pesan instan yang sudah menyaingin Aplikasi LINE Messenger dan Aplikasi BlackBerry Messenger. Dengan dirancang hampir sama menyerupai aplikasi BlackBerry, WhatsApp sendiri juga terdapat konten grup didalamnya untuk ngobrol bersama beberapa pengguna.

Tapi kita semua tahu jikalau sudah berurusan dengan Android, dan niscaya ada-ada saja alasannya untuk jeda sejenak dari grup WhatsApp dismartphone kita. Tentang baterai sering menjadi hambatan sebab Android populer memakai banyak memori RAM yang berimbas ke kinerja baterai dan ditambah lagi dengan keaktifan grup WhatsApp yang sangat menguras daya baterai.



Namun jikalau kita pribadi menentukan untuk Delete dan Exit Group, tentu saja kita pribadi tertangkap berair dan meskipun sudah dijelaskan alasannya mengapa kita keluar dari grup WhatsApp menyerupai di atas, niscaya tetap akan ada gossip yang melenceng yang beredar dikala anda tetapkan untuk keluar dari grup WhatsApp yang anda ikuti. 

Pengen tahu caranya supaya tidak ada yang tahu dan tidak terkesan senyap? Inilah cara mudah supaya sanggup mengheningkan Android kita yang tanpa tertangkap berair dari grup WhatsApp. Mau tau caranya? Simak baik-baik artikel di bawah ini.


Pertama-tama buka dulu Settings -> Pengaturan, Kemudian cari aplikasi WhatsApp di Apps –> Aplikasi, Selanjutnya buka dengan memakai cara mengetuknya dan cari Clear Data –> lalu Hapus Data.

Dengan memakai cara menyerupai ini, aplikasi WhatsApp anda akan kembali ke keadaan default atau awal. Semua percakapan secara individu maupun grup yang ada pribadi terhapus secara otomatis dan grup WhatsApp akan terhapus tapi anda tidak terlihat left group atau keluar. Kemudian jikalau anda ingin memakai atau mengaktifkan WhatsApp lagi , Maka anda  harus memulai proses dari awal lagi.


Dan tentu memakai dengan nomor ponsel yang berbeda. Jika sudah aktif, anda sanggup kabari semua kontak yang ada di smartphone atau akun gmail kita perihal nomor WhatsApp yang baru. Ya itu tadi ulasan sedikit perihal cara kondusif keluar grup Whatsapp semoga bermanfaat dan selamat menikmati hidup di dunia faktual tanpa sosial media. Semoga bermanfaat!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments