Generic Banner

Cara Cek Icloud Activation Lock Lewat Laman Apple Support ( Diam-Diam )

Sekarang apple secara remi telah menghilangkan Fitur pengecekan iCloud Activation Lock dari laman iCloud beberapa hari yang lalu. Alasan menghapus Fitur ini ialah untuk mengurangi tindak kejahatan yang sanggup mengganti Nomor Serial iOS dengan memakai perangkat Khusus. Namun pengaruh dengan di hapusnya fitur tersebut menciptakan para pengguna iOS menjadi sulit untuk memastikan dari perangkat bekas yang akan di beli. Apakah sudah kondusif alias lepas dari akun iCloud sebelumnya ataukah masih terpasang.


Seperti yang di kutip sebagian dari laman Makemac dimana terdapat tutorialo yang sangat simpel dan gampang untuk iCloud Activation Lock yakni memakai laman Apple Support di bab klaim garansi atau lebih tepatnya pada Bagian Opsi mengirim perangkat iOS untuk diperbaiki oleh Pihak Apple. Untuk lebih jelasnya mengenai Tutorial lengkap tersebut ialah sebagai berikut :

Cara Mengecek iCloud Activation Lock

Pertama, silahkan anda masuk ke halaman Apple Support.
Kemudian pilih iPhone dari List daftar yang Tampil
Setelah itu anda lanjutkan untuk menentukan Repairs & Physical Damage



Pilih Display is Cracked.


Di halaman berikutnya, pilih Send in for Repair. Maka nanti anda akan di alihkan ke halaman gres yang terdapat kolom untuk memasukan Serial Number, IMEI atau MEID dari perangkat yang ingin anda Cek.


Jika data yang anda masukan tersebut berasal dari perangkat iPhone yang masih Aktif statusnya Finf My iPhone, maka nanti akan tampil goresan pena ibarat pola berikut ini : “Sorry, but we can’t create a repair while Find My iPhone is active. You’ll need to turn off Find My iPhone and retry this serial number”


Tidak menemukan tombol send in for repair?
Untuk anda yang tidak menemukan Tombol Send in for Repair sehabis mengikuti tutorial di atas? hal ini sangat masuk akal alasannya ialah memang untuk negara Indonesia tidak menyediakan layanan Apple Store secara lengkap, salah satunya ialah opsi mengirim perangkat untuk diperbaiki.


Sebagai solusi lainnya ialah dengan memakai sedikit trik khusus yang sanggup anda lakukan supaya mendapat tampilan layanan tersebut yakni dengan mengaktifkan internet dengan VPN, pastikanbahwa VPN Server yang anda gunakan dari Amerika Serikat. Salah satu layanan yang sanggup anda gunakan ialah VPN dari aplikasi Opera for Mac.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments