Generic Banner

Cara Cepat Dan Gampang Mematikan Notifikasi Aplikasi Iphone Ipad

Cara Cepat dan Praktis Mematikan Notifikasi Aplikasi iPhone iPad, Salah satu fitur aplikasi iOS yang bisa anda gunakan di iPhone dan iPad yaitu kemampuan untuk sanggup menampilkan pemberitahuan atau notifikasi aplikasi. Misalnya saja pada aplikasi chat LINE, BBM, WhatsApp, dan lain-lain.

Terkadang pemberitahuan atau biasa disebut dengan notifikasi aplikasi tersebut menampilkan percakapan chat yang ingin anda sembunyikan. Misalnya saja terkait privasi. Anda ingin semua notifikasi tersebut tersembunyi dan tidak muncul di notifikasi.


Mematikan dan menyembunyikan notifikasi aplikasi iOS di iPhone dan iPad bahwasanya sangat lah cepat dan mudah. Anda cukup mencabut izin penggunaan notifikasi yang ingin anda sembunyikan atau ingin anda matikan.


Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara mematikan dan menyembunyikan notifikasi aplikasi iOS di iPhone dan iPad, anda bisa ikuti tutorial berikut ini dengan teliti.

1. Pertama masuk ke hidangan Settings. Anda bisa membuka hidangan Setting di iPhone atau iPad secara pribadi dari halaman home screen iOS.

2. Kemudian buka opsi Notification yang ada di dalam Settings.

3. Anda akan melihat berbagai aplikasi iOS yang mempunyai jalan masuk notifikasi.

4. Lalu pilih aplikasi iOS yang ingin anda matikan notifikasinya.

5. Untuk mematikan semua notifikasi, pribadi saja matikan pengaturan Notifikasi.

6. Setelah pengaturan Notifikasi mati, maka semua notifikasi dari aplikasi tersebut akan mati.

Anda mungkin ingin menyembunyikan beberapa aplikasi iOS yang ada di iPhone ataupun iPad. Contoh yang paling gampang yaitu menyembunyikan atau mematikan notifikasi aplikasi chat ibarat LINE, WhatsApp BBM, dan lain-lain.


Jika percakapan atau chat muncul di notifikasi, ada kemungkinan isi chat tersebut bisa dibaca oleh orang lain. Oleh sebab itu lebih baik anda mematikan chat tersebut biar tidak dibaca oleh orang lain.

Bagaimana? Sudah berhasil mematikan notifikasi aplikasi iOS di iPhone atau iPad anda? Tinggalkan komentar kalian dibawah

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments