Generic Banner

Cara Cepat Restart Dan Force Restart Apple Tv

Apakah anda sudah mempunyai Apple TV untuk mendukung semua kebutuhan hiburan di rumah anda? Nah, untuk anda yang dikala ini sedang mencari mengenai bagaimana sih melaksanakan Restart atau Force restart pada sebuah perangkat Apple TV maka ada 3 cara yang sanggup anda lakukan kini juga. Karena menyerupai yang anda tahu bahwa pada perangkat Apple TV tidak tersedia tombol power. Untuk caranya anda sanggup simak selengkapnya dibawah ini dengan baik-baik :


Tutorial Cara Restart Apple TV

1. Dari Mode Pengaturan


Pada perangkat Apple TV generasi ke 4 untuk melaksanakan Restart dari Mode pengaturan yakni silahkan anda masuk ke Menu Settings > System Restart. Sedangkan pada Apple TV generasi 3 masuk ke sajian setting > General > Restart. Tentu saja cara ini sanggup anda lakukan pada perangkat Apple TV yang masih sanggup di Akses dengan lancar. Makara kalau pada kondisi error atau freeze, maka yang harus anda lakukan ialah dengan melaksanakan Force Restart.

2. Force Restart Menggunakan Remote


Pada perangkat Apple TV generasi ke 4 sanggup memakai Siri Remote caranya dengan menekan kemudian taahan tombol Home dan Menu secara bersamaan. Lalu di lanjutkan dengan menahan tombol tersebut dalam beberapa detik dan Apple TV kembali nyala. Kemudian anda lepaskan kedua tombol tersebut maka Apple TV akan melaksanakan Force Restart.

Sedangkan pada Apple TV generasi ke 3 dengan memakai Apple Remote caranya tekan kemudian tahan pada tombol sajian dan Down secara bersamaan. Tunggu sampai perangkat melaksanakan Restart yang di tandai dengan adanya lampu berkedip dan Apple TV kembali siap digunakan.


3. Cabut Kabel Power
Cara terakhir yang sanggup anda lakukan kalau kedua cara di atas masih belum membuahkan hasil dalam melaksanakan restart Apple TV yakni dengan mencabut kabel Power pada bab belakang, kemudian tunggu selama kurang lebih 7 detik kemudian anda pasang kembali.

Bagaimana, Praktis kan? kini anda sudah tahu mengenai bagaimana cara Restart dan Force Restart Apple TV.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments