Generic Banner

Cara Gampang Dan Cepat Update Ke Macos 10.12.4 Terbaru

Cara Praktis dan Cepat Update ke macOS 10.12.4 Terbaru, Tahukah anda bergotong-royong hari ini Apple secara resmi merilis macOS versi paling anyar yang di tujukan untuk pengguna secara Publik dengan nama Versi macOS 10.12.4. Tentunya banyak pengguna yang ingin merasakan fitur terbaru yang dibawanya, namun sebelum itu dalam ulasan ini akan di berikan tutorial bagaimana cara melaksanakan Update Mac ke Versi macOS terbaru ini. Yuk, simak dan ikuti cara mudahnya dibawah ini.


Cara Update macOS
Yang harus anda ketahui sebelum melaksanakan Update yaitu ukuran macOS versi terbaru (macOS 10.12.4) ini sekitar 1.56GB, sehingga perlu juga beberapa persiapan semoga semua berjalan dengan lancar yakni :
  • Baterai pada perangkat terisi cukup atau sanggup sambil mencolokan Charger dalam melaksanakan Proses update (MacBook)
  • Ruang penyimpanan yang tersedia mencukupi
  • Pastikan anda mempunyai Kuota Internet minimal 2GB, di atasnya makin baik atau sanggup memakai Wi-Fi

Jika ruang penyimpanan pada perangkat anda sudah penuh maka sanggup dengan menghapus File yang tidak terpakai atau Pindahkan sementara ke media penyimpanan Eksternal atau lainnya.

Jika syarat diatas sudah terpenuhi maka kini tinggal anda buka App Store, lalu tekan tombol Update (atau Update All kalau terdapat update lainnya yang dibutuhkan).




Karena dalam hal ini yaitu update sistem macOS, maka nanti perangkat Mac anda akan meminta untuk Restart dan melanjutkan Update serta Proses Instalasi. Setelah semuanya terdownload, maka Proses Instalasi macOS 10.12.4 akan berjalan dan memakan waktu sekitar 15 – 25 menit. Silahkan anda tunggu sampai proses instalasi macOS anda selesai.


Setelah Proses Update macOS simpulan dan berhasil Update ke Versi terbaru. Sekarang anda sudah sanggup melaksanakan aneka macam Hal dengan memakai Fitur terbaru yang ada di Dalamnya.

Bagaimana, gampang kan? hanya dengan melaksanakan 1 Klik saja semua proses Update akan berjalan baik tinggal tunggu dan berhasil. Selamat Mencoba

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments