Generic Banner

Cara Gampang Menyimpan Looks Dan Memakai Looks Di Snapseed Iphone

Cara Praktis Menyimpan Looks dan Menggunakan Looks di Snapseed iPhone, Untuk anda pengguna iOS yang sering melaksanakan editing gambar, maka sudah tidak absurd lagi dengan Aplikasi yang berjulukan Snapseed, bener bukan? dan pada update terbarunya ini yakni versi 2.16 memperlihatkan fitur yang sudah usang di tunggu-tunggu kehadirannya yakni mode menyimpan formula editing yang anda gunakan kemudia membagikannya. Bukan hanya sekedar cara membagikan biasa tetapi juga mendukung mode QR code. Untuk lebih terperinci silahkan anda simak baik-baik ulasan berikut ini :
  • Edit faster by using reusable looks: to save the edits on any photo as a look, and apply saved looks to other images
  • Share looks with friends and other users by generating a QR code for each

Fitur editing gambar yang telah di jelaskan di atas disebut juga dengan Looks oleh Snapseed. Untuk menggunakn fitur ini dapat di katakan sangat gampang dan simpel. Bagaimana caranya? berikut tutorialnya:

Cara Menyimpan Looks di Snapseed




  1. Snapseed memungkinkan anda untuk mengedit gambar dengan bermacam-macam mode yang anda inginkan
  2. Setelah final mengedit gambar, silahkan tap ikon yang ada disebelah kanan tombol Save – Save Look.
  3. Buat nama untuk Looks tersebut yang anda inginkan kemudian simpan hasil edit gambar yang telah anda buat sebelumnya. Rename gambar tersebut dengan nama yang singkat maksimal 8 karakter. Tap OK untuk menyimpan
Cara Menggunakan Looks di Gambar Lain




  1. Pertama, silahkan anda cari gambar lain yang ingin anda edit pada Daftar Looks yang telah anda simpan, buka memakai Snapseed.
  2. Masuk dengan menekan Ikon bergambar kertas dan panah yang berada di samping tombol Save – My Looks
  3. Kemudian anda pilih daftar Looks yang telah anda simpan sebelumnya kemudian tekan Apply. Sekarang gmabar tersebut sudah memakai formula edit gambar yang sama dengan hasil sebelumnya yang disimpan.
  4. Cara gampang lainnya yang dapat anda gunakan yakni dengan memafaatkan mode QR Looks jikalau formula edit gambar berada di perangkat iOS lain. Misalnya dari iPhone ke iPad atau sebaliknya.

Yang perlu anda ketahui bahwa Snapseed sebelumya telah menyediakan mode yang seolah-olah yakni fitur Save yang juga mendukung penyimpanan hasil Edit. Akan tetapi fitur ini menciptakan hasil formula edit gambar tadi tersimpan di gambar saja. Namun kini dengan adanya mode Looks, Formula tersebut akan tersimpan eksklusif pada Snapseed dan siap anda gunakan kapan pun.

Download Snapseed · Harga: Gratis
Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments