Generic Banner

Cara Kondusif Mengatasi Duplicate File Finder Dan Remover Pada Mac

Team Developer Clever Files yang cukup di kenal dengan Aplikasinya yang berjulukan Disk Drill, beberapa waktu kemudian telah merilis Aplikasi buatannya yang terbaru yang di tujukan untuk pengguna macOS. Aplikasi tersebut sudah di beri nama Duplicate File Finder & Remover, Dimana Aplikasi tersebut mempunyai kemampuan untuk mencari aneka macam dokumen Duplikat serta bisa menghapusnya dengan sangat gampang dan cepat. Lalu apa saja sih fitur yang di tawarkannya, Simak ulasan lengkapnya dibawah ini dengan baik-baik.

Cara Menggunakan Duplicate File Finder & Remover


Untuk anda yang sudah sering mendownload aneka macam dokumen dari internet serta lampiran pesan, maka sudah niscaya tidak absurd lagi dimana memerlukan unduhan ulang alasannya ialah anda tidak menemukannya. Dan bila hal ini di biarkan berlarut-larut maka kemungkinan besar Mac yang anda gunakan dipenuhi aneka macam file yang tidak terpakai.


Jadi,dengan adanya Aplikasi ini Duplicate File Finder & Remover menjadi solusi untuk mengatasi problem tersebut dengan sangat simple dan mudah. Yang perlu anda lakukan ialah cukup dengan Mendownloadnya kemudian Install kemudian menjalankan Aplikasinya. Kemudian silahkan anda Pilih Folder yang ingin anda pindai pada dokumen terduplikat, Contohnya Downloads atau Picture. Dalam hal ini bukan hanya satu folder, Duplicate File Finder & Remover sanggup anda gunakan untuk pemindaian yang mana anda bisa melaksanakan dengan beberapa folder sekaligus sehingga lebih irit waktu. Langkah terakhir yang anda lakukan cukup menekan tombol Scan biarkan prosesnya berjalan otomatis.


Setelah proses tersebut selesai, nanti Duplicate File Finder & Remover akan menampilkan gosip mengenai aneka macam dokumen yang terduplikat di Folder tersebut. Silahkan anda pilih yang mana saja ingin anda hapus dengan memperlihatkan beberapa keterangan tambahan. Misalnya saja tanggal dokumen dibuat, ukuran kemudian beberapa hal lainnya. Tekan checkbox yang ada di bab sebelah kiri list dokumen kemudian pilih Remove untuk menghapus dokumen yang tidak penting atau tidak perlu.

Sebagai catatan tambahan, Duplicate File Finder & Remover mempunyai fitur Symslink yang mana untuk menjamin sistem dan pekerjaan anda tetap aman. Misalnya saja pada suatu dokumen yang duplikat anda hapus terhubung dengan Aplikasi lain atau dokumen lainnya, maka Duplicate File Finder & Remover akan menciptakan Pengubung gres ke dokumen lainnya yang tidak anda hapus.
Download Sekarang, GRATIS!


Duplicate File Finder & Remover bisa anda dapatkan secara gratis pada Mac App Store. Untuk limit sistemnya juga gres di mulai dari OS X 10.8.5 ke atas sampai yang paling gres yakni Sierra. Dengan tampilan yang simpel, mode scanning cepat dan gampang di aplikasikan ialah hal yang menjadi keunggulan dari Aplikasi Duplicate File Finder & Remover ini. Jadi, segera Download Aplkasi ini dari Link sebagai berikut :


Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments