Generic Banner

Cara Memakai Ethernet Di Iphone Ipad Dengan Simple

Cara Menggunakan Ethernet di iPhone iPad Dengan Simple, Apakah anda sendiri termasuk pengguna iPhone ataupun iPad yang sudah sanggup memakai koneksi Internet dari ethernet? Iya, tentu saja kini pada iPhone ataupun iPad sanggup memakai Fitur koneksi ethernet. Dengan adanya Ethernet anda sanggup memanfaatkannya untuk menyambungkan koneksi internet caranya pun sangat gampang dan praktis yakni cukup menyambungkan kabel ke iPhone atau iPad anda via adapter.


Akan tetapi, selama ini anda tidak menemukan sajian tersebut atau tidak tersedia di pengaturan atau Setings iOS. Maka anda tidak akan sanggup melaksanakan pengaturan ethernet tersebut baik itu pada iPhone ataupun iPad.

Belum usang ini, telah muncul Video di youtube yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan aneka macam Konfigurasi ethernet pribadi melalui perangkat iOS ibarat pada iPhone atau iPad. Apakah untuk pengaturan tersebut membutuhkan Aplikasi tambahan? Tidak, alasannya yaitu anda sanggup pribadi melaksanakan aneka macam pengaturan ethernet dari pengaturan atau Settings iOS.

Sekarang coba anda lihat apakah terdapat sajian ethernet pada pengaturan iOS di iPhone ataupun iPad? Saya rasa tidak, pasalnya pengaturan ini hanya tampil pada ketika anda menyambungkan atau mengubungkan ethernet dengan iPhone atau iPad.


Masih banyak pengguna iPhone atau iPad yang tidak tahu bekerjsama perangkat iOS sanggup tersambung ke ethernet. Tentunya anda harus mempunyai kabel adapter khusus yang mendukung dengan port Lightning.


Seorang Developer yang berjulukan Steve Troughton-Smith belum usang ini telah menemukan bekerjsama ketika beliau menyambungkan iPad ke ethernet, terlihat ada sebuah pengaturan iPad dan terdapat pilihan pengaturan ethernet.

Nah, bagi anda yang mempunyai adapter ethernet, silahkan coba hubungkan ethernet tersebut ke iPhone atau iPad anda. Namun sebagai syarat dalam hal ini yaitu iOS yang di gunakan minimal iOS 10.2 semoga sajian pengaturan Ethernet sanggup tampil. Akhir kata dari aku terimakasih dan selamat mencoba, semoga berhasil.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments