Generic Banner

Cara Menghapus Data Iphone Secara Permanen Dengan Imyfone Umate Pro

Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen Dengan iMyFone Umate Pro, Sudah pada tahu belom kalo data yang sudah dihapus itu sanggup dikembalikan lagi memakai software recovery? Hal ini juga berlaku untuk data yang dihapus di iPhone baik sesudah dihapus manual ataupun di factory-reset.

Untuk itu demi keamanan anda sanggup menghapus data di iPhone secara permanen sebelum menjualnya ataupun memberikannya kepada pihak lain.


Salah satu aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk menghapus file di iPhone secara permanen yaitu iMyFone Umate Pro.

Fungsi dan Manfaat iMyFone Umate Pro
Menghapus dan membersihkan data secara permanen di iPhone bahwasanya sangatlah penting, terutama ketika iPhone akan anda pindah tangan menyerupai misalnya dijual atau diberikan kepada pihak lain. Ini penting semoga data didalamnya (termasuk video, foto, atau dokumen penting yang anda miliki) tidak sanggup dikembalikan lagi dengan recovery.


Tetapi selain itu anda juga sanggup memanfaatkannya untuk keperluan lain, menyerupai jikalau iPhone anda:

• Kepenuhan dan mendapat notif not enough storage ketika mengambil foto
• Tidak cukup storage ketika akan upgrade iOS
• iPhone crash ketika bermain game atau menjalankan aplikasi berat

Fitur iMyFone Umate Pro
Fitur utama dari iMyFone Umate Pro tentu saja yaitu wiping data atau menghapus data di iPhone secara permanen sehingga tidak sanggup dikembalikan lagi dengan software recovery.
Untuk memudahkan anda melakukannya, aplikasi ini punya 5 mode peniadaan data, yaitu:

Erase All Data
Ini yaitu mode untuk menghapus SEMUA data secara permanen. Mode ini cocok anda gunakan ketika akan menjual iPhone atau memberikannya kepada pihak lain.

1-Click Free Up Space
Ini yaitu mode untuk membersihkan iPhone dari temp file, junk file, atau file besar, foto, dan aplikasi yang anda kehendaki. Anda sanggup memakai mode ini untuk bersih-bersih iPhone dan membebaskan space storage yang mulai penuh.

Erase Private Data
Mode ini sanggup anda gunakan untuk menghapus data privasi, termasuk juga chatting di WhatsApp, browser cache / cookie / history, SMS, note, call history, dsb. Hal ini penting alasannya yaitu ternyata meskipun iPhone sudah di-factory reset, data menyerupai SMS, call history yang sudah terhapus, ternyata beberapa masih sanggup diakses kembali.

Erase Deleted Files
Mode ini akan menemukan file yang bahwasanya sudah anda hapus melalui cara biasa, tetapi masih sanggup dikembalikan lagi dengan recovery. Nah, anda sanggup menggunakannya untuk menjadikannya terhapus secara permanen.

Erase Private Fragments
Mode ini akan menghapus fragmen atau sisa-sisa file yang sudah tidak dipakai lagi dari aplikasi pihak ketiga.


Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen
Membersihkan dan menghapus data iPhone secara permanen memakai iMyFone Umate Pro terbilang mudah. Anda cukup buka aplikasi Umate Pro dan tancapkan iPhone anda ke Mac. iMyFone Umate Pro akan otomatis mendeteksinya.

Setelah itu pilih mode peniadaan yang anda inginkan, dan scan.


Setelah proses scanning akibat anda tinggal pilih apa saja yang ingin dihapus, dan lakukan clean.



Proses cleaning akan memakan waktu beberapa menit alasannya yaitu metode peniadaan yang dipakai yaitu deep cleaning untuk menjamin data tersebut tidak sanggup dikembalikan lagi. Jadi bersabarlah menunggu sampai proses hapus data selesai.


Selesai.


iMyFone Umate Pro merupakan versi tertinggi dengan bandrol harga $29.95. Namun dengan harga termahal dan versi tertinggi, anda juga mendapat fitur terlengkap. Tetapi jikalau anda tidak memerlukan semua fiturnya, tersedia juga versi yang lebih terjangkau yaitu iMyFone Umate standard ($19.95).

Link download dan detail perbandingan fitur sanggup anda dapatkan pribadi di halaman officialnya berikut ini:


iMyFone Umate Pro untuk Mac

Berbagai file dan data di iPhone yang sudah dihapus, bahkan di factory reset ternyata masih sanggup diakses dan dikembalikan lagi dengan recovery. Untuk itu demi keamanan data dan privasi cukup penting melaksanakan peniadaan permanen sebelum iPhone dijual atau diberikan ke pihak lain.

iMyFone Umate Pro merupakan salah satu aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk melakukannya. Fiturnya lengkap, cara penggunaannya mudah, serta sanggup menghapus data di iPhone secara permanen tanpa sanggup direcovery lagi. Overall, aplikasi ini layak untuk dijadikan pilihan.

Diskon 50% iMyFone Umate Pro: Windows Edition | Mac Edition

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments