Generic Banner

Cara Paling Ampuh Memperbaiki Siri Yang Bermasalah Pada Ios 10

Cara Paling Ampuh Memperbaiki Siri yang Bermasalah pada iOS 10, Seperti yang anda tahu dan pengguna iOS tidak ajaib lagi dengan yang namanya Siri yang mana merupakan personal asisstant dan keberadaanya tidak sanggup di pisahkan dengan aneka macam acara di depan layar perangkat iOS dan aneka macam Sistem Operasi buatan Apple di antaranya menyerupai macOS, tvOS dan juga watchOS. Apakah anda pengguna perangkat Apple yang mengalami hambatan pada Siri? Jika iya maka ada beberapa cara dan tips yang sanggup anda lakukan untuk mengatasi fitur Siri yang error atau tidak sanggup di gunakan, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat dibawah ini :


1. Aktifkan Pengaturan Siri
Ketika pertama kali anda megakaktifkan perangkat iOS maka nanti akan di minta untuk menyalakan Siri sebagai fitur bawaan. Jika anda Skip atau melewatkan pengaturan Siri silahkan anda cek dari hidangan Settings – Siri – Siri – ON. Atur beberapa Opsi yang tersedia pada bab tersebut contohnya mode Hey Siri, kanal Siri di Lockscreen, Siri Voice dan juga Voice Feedback.


2. Cek Koneksi Internet
Banyak orang yang masih belum tahu bahwa Siri memerlukan koneksi Internet maka pastikan anda mempunyai kuota internet di perangkat Apple anda selain itu anda juga sanggup memakai Wifi. Silahkan anda test dan pastikan juga koneksi Lancar caranya dengan mendownload Aplikasi di App Store atau menjelajah Internet memakai Safari.

3. Ucapkan Perintah Dengan Jelas
Masalah yang umumnya terjadi yakni Siri tidak merespon atau mendeteksi ucapan anda secara benar maka yang perlu anda lakukan yakni dengan mencoba ulangi perintah tersebut dengan bunyi yang lebih terperinci dan gampang di mengerti. Jika perlu matikan fitur Hey Siri dan kembali aktifkan lagi. dengan cara ini Siri akan meminta anda merekam bunyi gres untuk lebih mengenal cara pengucapan dan tingat kejelasan bunyi dari si Pengguna.

4. Cek Mikrofon di iPhone
Yang perlu anda ketahui bahwa Siri mendapatkan perintah utamanya berupa dari mendapatkan perintah bunyi dari penggunanya. Jadi, pastikan bahwa tidak ada kotoran baik berupa bubuk atau benda lainnya yang menutupi  mikrofon di perangkat iPhone. untuk anda yang memakai Case yang tebal dan menutup iPhone secara rapat, anda harus rajin untuk membuka dan membersihkannya.


Seperti yang di kutip sebagian dari Laman catatan Apple Support, terdapat 3 posisi mikrofon di Perangkat iPhone yakni bab depan atas, belakang bersahabat kamera dan di bawah sekitar port Lightning.

5. Terakhir, Force Restart Perangkat iOS
Jika semua cara di atas di lakukan namun masih mengalami hambatan maka jalan terakhir yang sanggup anda lakukan yakni melaksanakan Force Restart pada perangkat iOS tersebut. Caranya tekan dan tahan pada tombol Power dan Home Button (Untuk anda pengguna iPhone 7 mungkin sedikit berbeda), selanjutnya lepaskan ketika tampil logo Apple di layar.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments