Generic Banner

Inilah Problem Yang Umum Terjadi Pada Keyboard Di Macbook Pro 2016

Seperti yang kita tahu bahwa Apple menyematkan banyak sekali teknologi super canggih ke perangkat terbarunya di MacBook Pro 2016 yang berjulukan prosedur butterfly generasi kedua. Dimana untuk fitur tersebut menciptakan perangkat tersebut semakin lebih slim dan ringan, tapi ternyata di balik kecanggihannya tersebut pengguna mengalami banyak sekali masalah. Seperti yang dikutip sebagaian dari laman MacRumors, ada beberapa pengguna yang mengalami hambatan pada ketika memakai keyboard MacBook Pro 2016 ini. Mulai dari Tombol yang tidak sanggup berfungsi hingga dengan bunyi yang berbeda di beberapa Tuts. Aneh bukan?



“A growing number of customers who have purchased a 2016 MacBook Pro are running into issues with the keyboard, and including non-functional keys, strange high-pitched sounds on some keys, and keys with a non-uniform feel”

Dan tidak hanya itu saja bahkan sudah terdengar Rumor yang sanggup di bilang cukup asing alasannya ialah  dimana pada tuts keyboard akan mendapati bunyi yang lebih keras ketika komputer Mac dalam kondisi sedikit panas. Contohnya saja ketika berada di Ruangan dalam kondisi yang sedang bersuhu panas atau pengguna sedang mengerjakan banyak sekali pekerjaan berat sehingga menyebabkan perangkat mengeluarkan suhu yang tinggi . Dan yang lebih anehnya lagi ialah di bab tuts keyboard yang mengalami hal ini ada di sekitar bab pada sisi kiri atau lebih tepatnya pada bab Tombol Caps Lock, Option dan lainnya.

Masih dalam kutipan laman terkait yang mana ada beberapa pengguna lainnya juga mendapat dilema yang lebih fatal. Yakni tidak adanya respon di beberapa Tuts, ada yang menghasilkan ketikan berganda materi di antara beberapa pengguna tersebut sudah tidak sanggup menggunakannya sama sekali.

Masalah yang terjadi pada keyboard MacBook Pro 2016  ini masih belum ada klarifikasi dari Pihak Apple sendiri. Namun kemungkinan besar hal ini terjadi alasannya ialah abu yang masuk sehingga sanggup mengganggu penggunaan atau sanggup terjadi alasannya ialah Sistem Operasi. Makara solusi terbaik jikalau pengguna mengalami dilema tersebut segera membawanya ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider.


MacBook Pro 2016 sekarang sudah di hadirkan sebagai perangkat Revolusi terbaru dari lini Portable milik Apple. yang mana untuk fitur utama yang di bawanya ialah Touch Bar yang memang sudah di tujukan sebagai pengganti eretan Function Key yaitu layar sentuh dengan formasi shortcut. Apple juga sudah menghilangkan semua port di MacBook Pro tersebut hanya dengan menyisakan 2 hingga 4 Port USB-C saja dan sebuah headphone jack.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments