Generic Banner

100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna Dalam Seminggu

100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu, Buta warna yaitu ketidak mampuan penglihatan mata seseorang untuk membedakan warna tertentu.Secara teknis, tapi orang yang mengalami buta warna sesungguhnya masih bisa melihat warna.

Namun hanya warna-warna yang tertentu saja yang tidak bisa di bedakan nya. Banyak sekali orang-orang yang tidak sanggup menyadari bahwa ia sedang mengalami buta warna. Dari kebanyakan orang gres mengetahuinya sehabis melaksanakan tes dirumah sakit atau ditempat tes tertentu.


Dampak yang jelek dirasakan oleh orang penderita buta warna tersebut terutama problem karir nya. Misalnya kita mau melamar pekerjaan menyerupai pegawai sipil, dokter, pegawai bank polisi, TNI, pramugari serta pekerjaan-pekerjaan perusahaan lainnya, itu membutuhkan mata yang sehat. Dan apabila mata anda sedang mengalami buta warna maka sudah dipastikan bahwa anda tidak bisa bekerja ditempat tersebut, lantaran tidak memenuhi standar syarat kesehatan.


Contoh gambar diatas bisa di tes pada seseorang untuk mengetahui apakah ia buta warna atau tidak, orang yang tidak buta warna niscaya bisa melihat angka yang terdapat dalam lingkaran-lingkaran tersebut. Sebelum saya membahas topik utama ada baiknya kalau kita mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebab-penyebab mata buta warna dan mengapa kaum lelaki lebih banyak mengalami buta warna

Penyebab Terjadinya Buta Warna :

1. Sel Kerucut Pada Mata Tidak Lengkap.
Retina pada mata mempunyai sekitar 7 juta sel fotoreseptor yang terdiri dari dua jenis sel kerucut dan sel batang yang terkonsentrasi pada penggalan tengah yang disebut makula. Orang bisa terkena buta warna disebabkan oleh kekurangan satu atau lebih jenis sel kerucut.

2. Disebabkan Oleh Kecelakaan.
Terjadinya buta warna bisa saja disebabkan oleh kecelakaan contohnya cidera otak atau stroke yang sanggup menjadikan terjadinya kerusakan saraf optik.

3. Keturunan.
Buta warna pada seseorang bisa disebabkan oleh faktor keturunan, tanggapan gen kromsom X yang cacat pada salah satu mata kedua orang bau tanah kita.


100% Berhasil Cara Mengobati Buta Warna dalam Seminggu

1. Susu Sapi dan Susu Kambing


Susu sapi dan kambing banyak mengandung kalsium serta zat yang diharapkan oleh badan termasuk pada sel mata kita, dengan sering mengkonsumsi susu kambing dan susu sapi setiap hari ini akan mempercepat proses penyembuhan buta warna.

2. Menggunakan Bawang Merah


Bawang ini merah juga bisa dipakai untuk menyembuhkan mata buta warna asalkan kita tahu cara menggunakannya dengan benar.

Cara Penggunaan :
Pertama umbuk bawang merah hingga halus dan lembut kemudian oleskan pada jari dan gosok-gosok pada penggalan kulit mata atau kelopak mata secara perlahan. Meskipun awalnya terasa perih namun kita harus menahannya sebentar, usang kelamaan perih nya juga akan hilang sendiri. Lakukan cara ini setiap hari. Terutama pada malam hari menjelang tidur.

3. Mengkonsumsi Buah Tertentu
Buah memang sangat bermanfaat bagi badan kita tetapi tidak semua buah bermanfaat bagi mata pola buah yang sanggup menyembuhkan mata buta warna anda bisa mengkonsumsi buah berikut ini : Buah naga, apel, wortel, belimbing, pepaya.

Dengan anda mengkonsumsi buah yang disebutkan diatas secara rutin setiap hari sanggup membantu memperbaiki mata dari buta warna yang semakin parah. Untuk sanggup mencicipi hasil maksimal anda bisa mengkonsumsi 5 buah diatas sekaligus dengan cara di blender dan dijadikan jus untuk diminum.


Demikianlah cara alami menyembuhkan mata yang buta warna sebagaimana cara menyerupai ini telah dianjurkan oleh dokter dijamin kondusif serta cantik untuk penyembuhan buta warna pada seseorang meskipun membutuhkan waktu dan harus bersabar hingga mata bisa pulih. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments