Generic Banner

Cara Gampang Senyapkan Notifikasi Live Videos Instagram Di Ios

Cara Praktis Senyapkan Notifikasi Live Videos Instagram di iOS, Instagram? Siapa yang tidak tahu dengan jejaring sosial media yang satu ini, pengguna instagram di android maupun di IOS memang cukup berbagai alasannya yaitu instagram selalu memperbaru fitur-fiturnya semoga aktifivas menyebarkan foto menjadi lebih menarik dan keren.



Fitur gres instagram yang berjulukan MediaFitur live broadcasting video sedang booming di tahun 2017 ini. Mulai dari Periscope, Facebook Live, Bigo Live yang pernah diblokir pemerintah sampai Live Video di Instagram dan banyak lainnya. Khusus untuk Instagram sendiri, Live Video yang anda lakukan, eksklusif hilang begitu mode siaran berakhir. Hal ini yang menciptakan Instagram terasa lebih “berisik” dalam hal menawarkan notifikasi setiap Live Video dari teman yang sedang siaran. Apakah mode ini sanggup anda mute alias senyapkan? Tentu saja bisa! Berikut ini pengaturannya:

CARA MEMATIKAN NOTIFIKASI LIVE VIDEO DI INSTAGRAM
1. Yang pertama yaitu silahkan update Instagram for iOS ke versi terbaru.

2. Kemudian masuk ke tab Profile (bagian kanan bawah). Nah, anda tekan ikon Gir di kanan atas untuk masuk bab pengaturan.

3. Lalu Scroll ke bab bawah untuk mencari Push Notification Settings.

4. Cari bab pengaturan Live Video – OFF.


5. Selesai, kini notifikasi setiap Live Video dari daftar Followings anda tidak akan masuk ke Notification Center.

Sebagai perhiasan catatan, di bab tersebut juga ada beberapa jenis notifikasi yang sanggup kau matikan. Seperti Comments, Likes, New Followers, Comments Likes, Direct Request, Reminders dan beberapa hal lainnya. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kau ya! Jangan lupa untuk share artikel ini dan terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments