Generic Banner

Cara Mengetahui Password Wifi Dikomputer Memakai Control Panel

Cara Mengetahui Password WiFi Dikomputer Menggunakan Control Panel, Mungkin anda pernah mengalami saat lagi nebeng WiFi teman, tapi password-nya gak dikasih tahu. Teman anda tadi pribadi memasukkan password ke komputer atau laptop anda tanpa sepengetahuan anda. Nah! Walaupun komputer anda sudah terhubung ke jaringan WiFi tersebut, anda niscaya masih punya sedikit rasa ingin tau dengan password-nya bukan?




Terkait password WiFi, aku disini punya cara kok untuk melihat password WiFi yang sudah pernah terhubung sebelumnya. Yap, kali ini aku mau kasih tahu anda cara melihat password WiFi di Komputer melalui Control Panel. Memang sanggup ya? Tentu saja sanggup kok. Simak selengkapnya ya ulasan aku berikut ini!

Cara Mengetahui Password WiFi di Komputer Menggunakan Control Panel
Password WiFi yaitu kunci utama bagi anda untuk sanggup mengakses jaringan WiFi, entah itu di daerah umum ibarat misalnya di restoran, kampus ataupun di daerah pribadi, salah satunya di rumah sobat anda. Kalau anda sedang ada di kampus atau di restoran, mungkin anda masih sanggup bertanya kepada petugas di lingkungan itu wacana password WiFi yang ada ditempat tersebut.

Tapi, beda halnya jikalau anda lagi di rumah teman. Biasanya sih seorang temen tetap memperbolehkan anda memakai jaringan WiFi mereka, tapi merekalah yang memasukkan password-nya ke laptop anda. Bikin ingin tau kan? Nah, tapi anda sanggup kok mengecek password-nya melalui COntrol Panel. Berikut ini caranya.


1. Pertama-tama buka terlebih dahulu Control Panel, caranya klik pada logo Start, kemudian pilih Control Panel.


2. Selanjutnya anda akan dibawa ke sajian Control Panel, di sana akan ada banyak pilihan, silakan anda klik Network and Internet.



3. Nanti akan muncul lagi beberapa pilihan, silahkan anda pilih Network and Sharing Center.


4. Klik pada goresan pena “Manage wireless networks”.


5. Di sana anda sanggup melihat daftar semua jaringan WiFi yang sudah pernah terhubung ke komputer maupun laptop anda.


6. Double klik pada salah satu jaringan WiFi yang anda inginkan (di sini aku memakai jaringan berjulukan FERRARI SCHOOL), selanjutnya nanti akan muncul tab gres ibarat di bawah ini.


7. Kemudian klik pada Tab Security, kemudian centang pada kotak Show characters dan secara otomatis password WiFi akan kelihatan.



Nah, itu ia cara melihat password WiFi melalui Control Panel dari aku ini? Bagaimana pendapat anda? Sangat gampang dan simpel kan? Jika anda punya saran atau pertanyaan, jangan ragu untuk memberitahukan melalui kotak komentar di bawah ya dan jangan lupa juga untuk share!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments