Generic Banner

Cara Sembunyikan Icon Desktop Di Mac Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Sembunyikan Icon Desktop di Mac Dengan Cepat dan Mudah, Entah bagaimana dengan anda, tetapi desktop Macbook saya sungguh berantakan. Seiring berjalannya waktu usang kelamaan desktop Mac jadi penuh dengan gambar hasil screenshot, file-file sementara yang saya simpan di desktop, serta aneka macam hal yang lainnya.


Ini sangat menciptakan tampilan desktop Mac menjadi kurang bagus atau gak lezat dikala dipandang. Apalagi saya sering butuh tampilan desktop yang higienis dan rapi untuk menciptakan screenshot tutorial di sendbroadcast.


Lalu bagaimana cara menyembunyikan icon desktop di Mac dengan mudah, cepat dan tanpa ribet? Jika akomodasi yaitu yang anda inginkan, maka gunakan saja aplikasi HiddenMe Free.

Menyembunyikan Icon di Desktop Mac Secara Otomatis
HiddenMe Free dapat menyembunyikan icon di desktop secara manual maupun otomatis. Makara anda dapat mengaturnya untuk otomatis berjalan dan menyembunyikan icon setiap kali Mac dinyalakan atau hidupkan.

Memunculkan Lagi Icon di Desktop Mac dengan Mudah


Jika suatu dikala anda ingin memunculkan icon di desktop Mac lagi, ada opsi untuk menampilkannya. Makara HiddenMe Free ini benar-benar fleksibel untuk mengatur tampil tidaknya icon di desktop Mac anda.

Download HiddenMe Free
HiddenMe Free dapat anda download secara gratis eksklusif dari Mac App Store. Silakan klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasi ini:



Itulah cara menyembunyikan icon desktop di Mac dengan gampang cepat dan tanpa ribet. Tentu saja anda dapat melakukannya secara manual dengan menjalankan command di Terminal. Tetapi tidak akan semudah dan sefleksibel memakai aplikasi HiddenMe Free ini.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments