Generic Banner

Cara Cepat Memperbaiki Video Instagram Yang Tidak Dapat Diputar

Cara Cepat Memperbaiki Video Instagram Yang Tidak Bisa Diputar, Salah satu aplikasi sosial media yang terkenal dengan basis foto, Instagram tidak hanya sanggup dipakai untuk menggunggah gambar atau foto saja. Saat ini Instagram sudah sanggup dipakai untuk mengunggah video singkat dengan durasi yang mencapai 60 detik.
.

Tidak cuma itu saja, bahkan sekarang Instagram juga mempunyai fitur yang berjulukan live broadcasting yang sama menyerupai Bigo Live seta beberapa aplikasi video live broadcasting lainnya. Fitur-fitur tersebut semakin menimbulkan aplikasi Instagram makin diminati serta tentunya makin berjaya. Namun dengan adanya fitur-fitur tersebut bukan berarti tidak ada hambatan yang didapati oleh para pengguna Instagram.

Salah satu pola permasalahannya yaitu hambatan tidak sanggup di putarnya video ketika menjalankan aplikasi Instagram. Tidak sedikit pengguna yang bertanya sesungguhnya apa yang jadi penyebab dari video Instagram yang tidak sanggup diputar dengan lancar. Nah untuk menjawab rasa penasaranmu maka saya akan menjawab pada ulasan berikut ini. Pengen tahu Cara Mengatasi Video Instagram yang Tidak Bisa Diputar? Simak ya ulasan selengkapnya dibawah ini.

Aktifkan Preload Wifi Only


Salah satu langkah yang sanggup anda lakukan untuk mengatasi video Instagram yang tidak sanggup diputar yaitu dengan mengaktifkan fitur preload video ketika terhubung pada jaringan WiFi saja. Maka dengan begitu video akan otomatis loading ketika anda sedang memakai jaringan WiFi dan dimatikan ketika anda memakai paket data.

Hapus Cache Instagram


Bila memang masih belum sanggup mengatasi video Instagram yang tidak sanggup diputar maka yang harus anda lakukan yaitu dengan clear cache aplikasi Instagram, Anda sanggup melaksanakan clear cache lewat sajian pengaturan atau setting kemudian pilih Manager Aplikasi serta clear cache aplikasi di Instagram. Hal ini mungkin menimbulkan video tidak sanggup diputar karena tidak tersedia lagi space memori untuk menampung cache video Instagram.

Pastikan Versi Instagram


Dengan mengecek versi dari Instagram yang anda gunakan menjadi hal yang mempengaruhi video Instagram yang tidak sanggup diputar. Pastikanlah aplikasi Instagram anda merupakan versi terbaru. Cara mengeceknya sangat gampang dengan eksklusif membuka Play Store untuk smartphone android serta lihat apakah ada tombol update pada aplikasi Instagram.


Menginstal Ulang Aplikasi Instagram


Langkah yang sudah niscaya berhasil yaitu dengan menginstal ulang aplikasi Instagram anda. Iya anda harus menghapus aplikasi Instagram dari smartphone ataupun tablet anda, kemudian mendownload ulang serta menginstallnya kembali ke perangkat anda miliki.

Bagaimana gampang kan cara mengatasi video Instagram yang tidak sanggup diputar? Semoga ulasan di atas sanggup menjadi gosip yang bermanfaat bagi anda yang sering mengeluhkan wacana video Instagram yang tidak sanggup diputar, sekian dan terima kasih. Jangan lupa share ya.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments