Generic Banner

Cara Gampang Balas Sms Otomatis Di Android

Cara Praktis Balas SMS Otomatis di Android 2017, Salah satu cara berkomunikasi yang sangat populer, yaitu SMS. Meski sudah ketinggalan zaman alasannya tergantikan dengan chatting online, tetap ada saja orang yang menggunakan SMS.

Kegiatan SMS, biasanya paling sering dilakukan dengan pacar. Saat kita terlambat membalas SMS doi, dapat saja ia murka loh. Supaya hal ini tidak terjadi, nih saya kasih tahu cara balas SMS otomatis di Android yang gampang ditahun 2017 ini.

Terinspirasi dari komik pendek TahiLalats. Terkadang alasannya kesibukan, kita sebagai laki-laki tidak ada waktu untuk membalas SMS pacar. Tapi namanya wanita, selalu ingin dimengerti. Ini ia solusinya, cara balas SMS otomatis di Android yang mudah. Sebagai berikut.


Langkah-langkah Cara Balas SMS Otomatis di Android

Langkah 1
Download dan install terlebih dahulu aplikasi yang berjulukan SMS Auto Reply. Anda dapat mendownloadnya melalui tautan berikut.


Langkah 2


Tampilan aplikasi sangat sederhana, Saya yakin anda tidak akan kesulitan. Pilih SMS Auto Reply, kemudian pilih tanda tambah (+) dipojok kanan atas.

Langkah 3


Pada kolom satu, nyalakan If SMS Contains. Pada kolom dua, isikan kata-kata yang berada di dalam SMS yang ingin anda balas secara otomatis. Pada kolom yang tiga, isikan tanggapan SMS otomatis yang diinginkan. Pada kolom empat, pilih "Update" dan tanggapan sudah.

Jika anda ingin mengecek SMS yang dibalas secara otomatis. Bisa kembali ke sajian utama, kemudian pilih "SMS Logs".


Langkah Bonus


Bukan hanya untuk membalas SMS secara otomatis, ternyata masih ada dua fitur menarik lainnya di aplikasi ini.

Pertama "SMS Forwarding", dengan fitur ini kau dapat meneruskan SMS secara otomatis ke nomor lain atau alamat email. Kedua "Missed Call Auto Reply", akan mengirim SMS secara otomatis apabila anda tidak mengangkat telpon.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments