Generic Banner

Cara Memakai Aplikasi Face App Android Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Face App Android Dengan Praktis 2017, Untuk para pengguna smartphone berbasis android pastinya sudah tidak gila lagi dengan aplikasi edit foto, dengan santunan software tersebut kita sanggup mengedit foto lewat smartphone android supaya menjadi lebih cantik serta indah. Anda tidak perlu lagi memakai PC atau  Laptop untuk mengedit foto, cukup dengan memakai smartphone android saja anda sudah sanggup leluasa dalam mengedit foto dan tentunya kesudahannya tidak kalah saing dengan editing dengan memakai PC/ Laptop.


Salah satu aplikasi edit foto yang terkenal dikala ini yaitu FaceApp yang sanggup mengedit wajah sesorang menjadi lebih tua. Saya akan mengulas cara gampang untuk memakai FaceApp bagi anda yang masih galau menggunakannya. Untuk para pengguna smartphone android dan ingin merubah wajah dengan aplikasi FaceApp tenang, saya akan memperlihatkan tutorial memakai FaceApp. Penasaran dengan cara menggunakannya? Simak cara-caranya berikut ini.



Cara Menggunakan Aplikasi Face App Android Dengan Mudah
  1. Langkah yang pertama dengan download aplikasi FaceApp
  2. Jika sudah berhasil di download, kemudian install aplikasi Face App tersebut pada smartphone android yang anda gunakan
  3. Lalu buka aplikasi FaceApp tersebut. Tunggu sampai akibat loading aplikasi FaceApp.
  4. Kemudian anda tentukan foto yang akan di edit,  anda sanggup melakukannya dengan cara menentukan foto dari gallery maupun mengambil foto pribadi dari kamera.
  5. Selanjutnya secara otomatis aplikasi FaceApp ini akan mengubah wajah foto anda serta aturlah sesuai harapan anda, contohnya pengaruh apa saja yang akan di gunakan.
  6. Anda juga sanggup pribadi menciptakan 4 pengaruh sekaligus dalam satu foto. Yang paling terkenal yaitu menciptakan wajah lebih tua, menambahkan kumis dan mengubahnya menjadi foto lawan jenis.
  7. Kemudian untuk menyimpan foto yang sudah anda edit memakai aplikasi FaceApp, anda sanggup menyimpan foto tersebut melalui icon yang terletak di pojok kanan bawah.
  8. Anda juga sanggup membagikan foto editan FaceApp tadi ke sosial media menyerupai Facebook, Twitter, ataupun Google Plus.
  9. Selesai.
Baca Juga : Cara Convert File PDF ke Word Dengan Cepat dan Mudah

Demikianlah ulasan mengenai cara gampang untuk sanggup memakai aplikasi FaceApp, biar ulasan di atas sanggup menjadi isu yang bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan memakai aplikasi FaceApp ini, sekian dan terima kasih. Jangan lupa share artikel ini ya.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments