Generic Banner

Terbaru! Tips Trik Samsung Galaxy S8+ Yang Harus Kau Ketahui

Terbaru! Tips Trik Samsung Galaxy S8+ Yang Harus Kamu Ketahui, Smartphone flagship terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S8 serta Galaxy S8+ tampaknya berhasil menciptakan lupa para pengguna smartphone dengan produk dari brand lain yang gres dirilis. Banyak orang dibentuk terkesima dengan desain, spek, fitur dan performa dari hape cendekia ini. Lalu apa saja sih perbedaan galaxy S8+ dan Galaxy S8?


Perbedaan yang paling mencolok dari keduanya ini merupakan ukuran display layar. Samsung Galaxy S8+ 6,2 inch Quad HD+ Super AMOLED 529 ppi sementara dengan Samsung galaxy S8 dibekali display layar 5,8 inch Quad HD+ Super AMOLED 570 ppi, Bagi yang suka layar lebih besar tentunya galaxy S8+ menjadi opsi yang paling tepat tentunya dengan harga yang berbeda pula. Bagi anda yang gres saja membeli smartphone ini.


Terbaru! Tips Trik Samsung Galaxy S8+ Yang Harus Kamu Ketahui

1. Fitur Fingerprint
Selayaknya kebiasaan yang sudah sering ditampilkan oleh ponsel-ponsel masa sekarang yakni adanya fitur perlindungan berupa fingerprint scanner yang sukses menarik perhatian dari kalangan menengah ke bawah hal yang sama sudah niscaya ada pada seri premium ini. Samsung S8+ ini hadir dengan adanya aplikasi fitur perlindungan sidik jari atau fingerprint yang sanggup membaca sidik jari Anda dengan cepat. Tips  trik Samsung Galaxy S8+ ini harus kau gunakan alasannya bisa mengunci dan membuka ponsel dengan menempelkan jari. Memang fitur ini tidaklah secanggih fitur perlindungan Iris yang juga ada pada seri ini akan tetapi melengkapi keseluruhan ponsel dengan dukungan yang semakin lengkap.

2. Fitur Iris Protection
Tentu saja, yaitu masuk akal jikalau Samsung yang dihargai dengan kisaran yang bisa dikatakan tinggi ini telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur canggih dan berteknologi tinggi yang sungguh memanjakan penggunanya. Salah satu tips dan trik samsung galaxy s8+ yang harus gunakan yaitu fitur perlindungan yang hadir dengan memakai teknologi pengenalan Iris pada mata yang sanggup mengunci dan membuka ponsel yang ditangkap dengan memakai iris mata sebagai kode-nya. Bisa dibilang ini yaitu fitur perlindungan super tinggi yang gres pertama kali diaplikasikan pada sebuah brand ponsel.


3. Fitur Sensor Kamera
Sebagai sebuah ponsel premium yang hadir pada market kalangan atas, tentu saja Galaxy S8+ haruslah bisa menampilkan performa yang tepat untuk keseluruhan fitur yang ada termasuk fitur kamera. Bisa dibilang kamera merupakan komponen yang wajib ada pada smartphone jenis manapun. Sebagai sebuah produk ponsel premium, sudah sewajarnya jikalau teknologi kamera yang dipakai masuk dalam kategori terbaik. Fitur kamera yang ada pada trik dan tips Samsung S8 ini jauh lebih baik dengan bukaan f/1.7 pada masing-masing jenis kamera depan dan kamera belakang.

4. Fitur Bixby
Masuk dalam daftar Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+ untuk memaksimalkan fiturnya yaitu dengan memakai Bixby ketika melaksanakan tasking. Bixby merupakan tangan kanan langsung terobosan gres yang di rilis Samsung dan cukup menakjubkan. Fitur ini bisa membantu Ada untuk memaksimalkan penggunaan smartphone dengan sangat baik. Bisa dikatakan bahwa banyak orang telah memprediksi betapa ponsel ini akan menjadi begitu powerful dan mewah.

5. Baterai yang Kuat dan Tahan Lama
Tips dan trik Galaxy S8+ juga tidak luput membahas ihwal baterai S8+ yang tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang sangat besar yang bisa disamakan dengan kapasitas baterai untuk tablet. Besar kapasitas yang dipasang pada smartphone ini mencapai 3500mAh yang bisa bertahan sampai lebih dari satu hari. Selain itu pemakaian yang jauh usang juga didukung dengan pengisian baterai yang lebih cepat. Anda bisa mengisi kembali baterai Anda yang akan habis menjadi 80% penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

6. Android 7.0 Nougat
Tips dan trik Samsung Galaxy S8+ yang bisa memperlihatkan peningkatan yang sangat signifikan dari segi performa yaitu sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. OS Android terbaru ini mengatakan akomodasi dalam pengoperasian smartphone dengan lebih baik. Selain penggunaan yang lebih progresif dan lebih responsif, sistem terbaru ini juga menjamin perlindungan yang lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya. Smartphone ini merupakan sebuah penemuan terbaru yang memperlihatkan sebuah kelengkapan fitur dengan performa yang sangat memuaskan.


7. Kapasitas Storage Super Lega
Saat ini sudah menjadi hal yang umum bahwa Anda bisa mendapat smartphone dengan kapasitas yang besar dengan kisaran harga yang lumayan. Begitu pula dengan kapasitas S8+ yang masuk dalam kategori ponsel premium. Besar ruang yang ditawarkan tersedia menjadi 2 pilihan. Kapasitas memori bawaan yaitu 64 GB dan 128 GB. Hal yang mengejutkan sekaligus menggembirakan yaitu bahwa kapasitas memori ini masih bisa ditambah sampai 256 GB.

8. Fitur Mengirim Data Lebih Cepat
Salah satu keunikan tersendiri yang terdapat pada smartphone ini yaitu kemampuannya untuk melaksanakan transfer data tanpa memakai kabel. Tips dan trik galaxy s8+yang bisa Anda optimalkan yaitu apabila Anda mempunyai sejumlah file dan data yang hendak Anda kirimkan ke ponsel yang lain maka Anda hanya perlu mengaktifkan software Wondershare Mobile Trans yang berfungsi untuk mengirimkan file dan data dari ponsel ke device lain menyerupai komputer dalam waktu yang singkat dan aman.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments