Generic Banner

Cara Cepat Ekonomis Kuota Dikala Tethering Di Android: 2 Detik

Cara Cepat Hemat Kuota Saat Tethering di Android: 2 Detik, Tidak semua pengguna gadget sudah niscaya mendapat koneksi internet yang cepat. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor yang diantaranya yaitu jaringan provider internet serta spesifikasi dari gadget itu sendiri.

Misalnya saja Hp Android dengan jaringan 3G HSPA, tentu koneksi internetnya tidak lebih cepat dibandingkan Hp Android dengan yang memakai jaringan 4G LTE. Namun untuk mendapat kecepatan setara 4G LTE, pengguna smartphone 3G HSPA sanggup mengakalinya dengan menyambungkan WiFi pada tethering hotspot smartphone 4G LTE.


Sehingga smartphone 4G LTE tersebut dijadikan sebagai portable WiFi hotspot. Untuk menyebabkan smartphone Android sebagai portable WiFi hotspot berarti sama dengan membagikan koneksi internet beserta paket internet kau pada perangkat gadget yang lain. Jika hal ini dilakukan terlalu usang maka tentu saja akan menguras banyak kuota paket internet kamu, serta pastinya akan menciptakan lebih boros.

Nah, kalau kau sering melaksanakan tethering WiFi hotspot, tidak perlu khawatir akan kuota boros lagi. Karena pada kesempatan kali ini saya akan mengulas Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android dalam 2 detik. Buat kau yang memang sudah ingin tau dengan tutorialnya simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android dengan Membatasi Pemakaian Kuota Data

Jika Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android dengan Mengaktifkan Power Save sudah kau lakukan, maka langkah selanjutnya yaitu dengan membatasi pemakaian kuota data dalam jumlah tertentu. Sehingga kalau sudah melebihi batas yang ditentukan porteble WiFi hotspot Hp Android Anda akan mati secara otomatis.


Silahkan kau masuk pada sajian Setting

Kemudian pilih Data Usage, kemudian Aktifkan Set mobile data limit.

Setelah itu silahkan ubah angka ukuran data sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan cara tersebut, pemakaian data akan secara otomatis berhenti dan koneksi internet Anda akan terputus dengan sendirinya.


Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android dengan Mengaktifkan Power Save

Seperti yang kau ketahui bahwa fitur power save berfungsi untuk menghemat daya baterai semoga lebih awet. Biasanya melaksanakan tethering WiFi hotspot sanggup mengonsumsi lebih banyak daya dibandingkan dengan biasanya. Dan untuk melaksanakan langkah-langkah Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android dengan Mengaktifkan Power Save yaitu sebagai berikut.


Pertama silahkan kau masuk pada sajian Setting

Setelah itu pilih More kemudian Tethering dan portable hotspot

Kemudian pilih sajian Portable Wi-Fi hotspot settings

Selanjutnya ubah pengaturan Power Save menjadi waktu menit sesuai yang kau inginkan.

Dengan trik ini portable hotspot kau akan mati secara otomatis dalam jangka waktu sesuai yang telah kau atur tadi.


Dengan melaksanakan Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android, tentunya kuota pada Hp Android kau akan lebih irit. Karena semua penggunaan kuota data sudah kau batasi sesuai dengan kebutuhan.

Dengan demikian, ulasan lengkap perihal Cara Menghemat Kuota Saat Tethering Wifi Hotspot di Hp Android. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya! Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments