Generic Banner

Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa Di Hp Oppo

Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo, Apakah kau mendapati dilema pada aplikasi yang suka berjalan di background serta apakah kau ingin menghentikan aplikasi tersebut secara paksa? Jika Ya, maka saya akan membantu kau melakukannya. Sebenarnya ada banyak hal yang menciptakan pengguna Android, termasuk OPPO ingin menghentikan aplikasi secara paksa, mungkin alasannya yakni aplikasi tersebut lag, tidak respon, error, sering macet, dengan sentuhan, serta lainnya. Dengan fitur Paksa Berhenti, kau sanggup menghentikan aplikasi yang bermasalah tersebut.


Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo

Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan cara ke kau semua mengenai Cara Cepat Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di Hp Oppo. Menghentikan aplikasi secara paksa artinya menutup aplikasi tersebut secara paksa. Dengan melaksanakan hal ini maka aplikasi yang terhubung dengan Internet serta suka berjalan di background akan tertutup. Selain meringankan aplikasi lain, cara ini juga sanggup menciptakan RAM Android lebih hemat. Dan untuk melakukannya, silahkan kau simak langkah–langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, kau buka sajian “Setelan” di HP OPPO yang kau miliki. Selanjutnya, kau sanggup pilih “Setelan Tambahan”.


2. Kemudian lanjutnya dengan menentukan “Manajemen Aplikasi”. Setelah itu, pilih aplikasi yang ingin kau hentikan. Dan untuk menghentikannya, kau sanggup tap “Paksa Berhenti”.


3. Dengan melaksanakan hal ini, maka aplikasi akan tertutup serta tidak akan berjalan di background lagi. Cukup Praktis bukan!

4. Selesai.

Cara di atas sudah saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi berbasis Android Lollipop. Jika kau memakai Smartphone beda sistem, kau sanggup menyesuaikan sendiri metodenya.


Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menghentikan Aplikasi Secara Paksa di HP OPPO Praktis dan Cepat, biar sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin kau tanyakan atau sampaikan terkait HP OPPO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba! Jangan lupa share ya!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments