Generic Banner

Daftar 6 Jagoan Terkuat Mobile Arena Di Jamin Kemenangannya

Daftar 6 Hero Terkuat Mobile Arena Di Jamin Kemenangannya, Disebut-sebut sebagai calon game MOBA terbesar di Indonesia. Pasalnya selain mempunyai server lokal, Mobile Arena juga dibekali dengan grafis HD yang menyejukkan mata penggunanya.

Sudah download Mobile Arena? Jika iya, niscaya sudah tahu kan gimana serunya main game MOBA terbaik ini. Saya akan berikan daftar ke kau wacana Hero terbaik di Mobile Arena.

Pemilihan pendekar yang berpengaruh dengan Arcana serta build Item yang sempurna akan menjamin kemenangan Challengers dalam memainkan game yang berjulukan mobile arena ini. Agar tidak penasaran, berikut 6 Hero terkuat di Mobile Arena sampai ketika ini.


1. Mganga


Tidak ada yang mencurigai kekuatan Mganga ketika bertarung. Biasa dikenal sebagai Witch Doctor, Mganga bisa meracun musuh sampai tewas, sekaligus juga mebantu rekan timnya. Gimana nggak, ketika bertarung ia bisa meracuni musuh; dan ketika rekannya kritis, skill-nya bisa memperlihatkan Heal.

Skill yang berjulukan detonation ini termasuk skill ultimate Mganga merupakan alat membunuh terkuat miliknya alasannya ialah Magic Damage akan diberikan kepada musuh, sekaligus memperlihatkan heal kepada kawan. Pun demikian kombinasi skill pasif dan skill Toxic miliknya merupakan kekuatan yang tak kalah berbahaya.

2. Ormarr (Warrior Terkuat)


Sebagai prajurit, Ormarr populer sangat merepotkan bagi lawannya. Pada umumnya pendekar ini bukan hanya prajurit yang menyerang lawan secara langsung, tapi ia mempunyai kemampuan Control yang merepotkan bagi lawan alasannya ialah bisa memperlihatkan imbas Stun.

Jangan sampe dekat-dekat dengan Ormarr. Pada umumnya meski mempunyai tubuh yang terbilang besar, ia bisa berlari cepat untuk mengontrol gerakan lawan serta menghabisinya dengan kombinasi skill berbahaya.

3. Yorn (Archer Terkuat)


Dalam Mobile Arena, kelas petarung jarak jauh disebut dengan Archer. Nah, Yorn ialah Hero terkuat di Mobile Arena bila bicara soal kemampuan bertarung jarak jauh. Gimana gak, dikenal sebagai pemanah jitu, Yorn bisa menghujani lawan dengan panah yang mematikan!

Bukan sekedar bisa menembakan panah biasa, skill kedua Yorn bisa mendatangkan panah dari langit yang akan menghantam musuh selagi ia menghancurkan lawan yang lain. Skill yang  bisa melambatkan gerakan lawan dan sekaligus menghabisi lawan dengan hujaman anak panah cahaya. Lawan kabur? Habisi dengan skill ultimate Yorn yang bisa menembus jarak jauh.

4. Grakk


Grakk ialah Hero Tanker terkuat yang bisa dimainkan sebagai Support maupun Mage. Gimana nggak, skill pasif Grakk ialah ledakan yang bisa melukai musuh. Ledakan ini juga akan aktif sesudah Grakk tewas/mati, namun dengan damage yang lebih besar. Merepotkan, kan?

Skill pertama Grakk bisa memperlihatkan imbas Stun dan memperlihatkan damage pada musuh yang ada di sekitarnya. Saat jauh dari musuh, Grakk bisa menariknya memakai skill keduanya. Jika dikombinasikan dengan skill ultimate-nya yang bisa menghisap lawan, dijamin musuh tidak bisa lari dari Grakk!


5. Butterfly


Dalam Mobile Arena, Butterfly dikisahkan sebagai seorang assassin yang dibekali kemampuan membunuh super cepat. Dengan kemampuannya memakai pedang, Butterfly konon bisa membunuh lawan dengan cepat walau berada di lorong sempit sekalipun.

Butterfly menjadi Hero terkuat di Mobile Arena alasannya ialah semua skill-nya juga memperlihatkan imbas menguntungkan bagi dirinya, tapi sangat mematikan bagi lawan. Skill pasif-nya cukup mematikan alasannya ialah bisa menghilangkan semua cooldown skill bila ia membunuh musuh.

Belum lagi ditambah kombinasi Skill Whirlwind dan Sword Propel yang bisa membunuh musuh dengan cepat. Skill yang berjulukan ultimate Backstab ini milik pendekar Butterfly yang bisa melaksanakan blink ke belakang musuh, serta dijamin Hero lawan gak akan bisa berkutik!

6. Payna (Support Tekuat)


Sebagai seorang Support, Payna tidak ditugaskan untuk membunuh lawan. Payna akan membantu rekan satu tim untuk tetap bertahan selama pertarungan dengan memperlihatkan mereka imbas Heal dan juga perlindungan.


Demikian, Payna mempunyai skill yang merepotkan bagi lawan. Dia bisa mengeluarkan elang yang akan menyerang musuh sampai 6 kali! Tapi ingat, sebagai Hero Support, Payna tidak bisa ditempatkan di lini depan penyerangan.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments