Generic Banner

Daftar Kelemahan-Kelemahan Dari Samsung Galaxy S8+

Daftar Kelemahan-Kelemahan Dari Samsung Galaxy S8+ 2017, Meskipun berlabel salah satu yang terbaik, nyatanya Samsung Galaxy S8+ masih mempunyai kelemahan. Padahal smartphone ini sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik ibarat Iris Scanner, OS 7.0 Nougat, Fingerprint serta IP68 certified tahan air serta debu.

Bila diamati sekilas spesifikasi yang ditawarkan memang sangat mengiurkan serta tentunya setiap orang akan terpesona melihatnya, Tapi dengan dibandrol dengan harga sekitar 13 jutaan Samsung Galaxy S8+ ini ternyata juga mempunyai beberapa kekurangan dalam hal spesifikasinya, dan salah satunya ialah belum adanya LED Flash pada kamera depannya sehingga mengakibatkan kurang maksimal ketika dipakai untuk berselfie di daerah yang gelap atau minim cahaya.


Selain belum disupport dengan LED Flash pada kamera depan, Samsung Galaxy S8+ ini juga masih mempunyai kekurangan-kekurangan yang lainnya. Penasaran apa saja yang menjadi kekurangan dari Samsung Galaxy 8 Plus ini? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


Daftar Kelemahan-Kelemahan Dari Samsung Galaxy S8+ 2017
Kelemahan Samsung Galaxy S8+ ternyata tidak cuma 1 aja. bila dibandingkan dengan harganya yang selangit, faktanya jikalau dikalkulasikan spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini sanggup jauh lebih tinggi.

Material Dari Kaca Yang Licin dan Praktis Kotor
Samsung Galaxy S8+ memang terlihat sangat tepat dengan kombinasi desain berbahan beling dan metal yang menjadikannya terlihat glamor dan berkelas. Namun materi jenis ini juga mempunyai beberapa kelemahan ibarat licin ketika digenggam sehingga gampang jatuh dan materi beling mengakibatkan body Sasmsung Galaxy S8+ ini gampang kotor. Kamu wajib rajin membersihkannya semoga selalu terlihat keren.

RAM Hanya  4 GB saja
Kami rasa Samsung Galaxy S8+ ini kalah saing dengan kompetitor lainnya alasannya hanya mempunyai RAM 4 GB. Memang tak begitu kecil namun ketika kita melihat kompetitor lain ibarat Huawei P10, Xiaomi Mi5s Plus bahkan Samsung kelas menengah Galaxy C9 Pro juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB, sehingga mengakibatkan RAM 4 GB dari Samsung Galaxy S8+ ini terbilang kecil dan kalah saing dengan para kompetitornya.


Dual SIM Namun Tak Dapat Dapat Digunakan Bersamaan
Meskipun sudah mendukung fitur Dual SIM yang juga menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh para pengguna smartphone, namun smartphone ini memakai type hybrid yang artinya Slot SIM Card harus menyebarkan daerah dengan Slot MicroSD sehingga tak sanggup mengaktifkan 2 sim card dan microSD card secara bersamaan.

Kamu hanya sanggup memakai 1 sim card dan 1 microSD card atau 2 simcard namun harus puas tidak memakai microSD card. Eh iya, untuk microSD card ini kau sanggup menentukan jenis-jenis microSD card yang manis semoga performa smartphone kau menjadi maksimal.

Kamera Depan Belum Dilengkapi Dengan LED Flash
Meski sudah dilengkapi dengan kamera depan atau kamera selfie sebesar 8 Megapixel yang sudah dilengkapi pula dengan fitur Autofocus yang menghasilkan kualitas gambar dengan sangat baik, sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan LED Flash pada kamera depannya.

Hasilnya tentu saja kamera selfie yang satu ini kurang maksimal bila dipakai pada daerah yang gelap.

Baterai Non-Removable
Samsung Galaxy S8+ ini dilengkapi dengan baterai cukup besar yakni sekitar 3500 mAh yang tentunya akan sanggup menunjang aktifitas kau dengan smartphone ini secara maksimal. Namun tipe baterai yang dibekalkan ialah jenis Non-Removable atau baterai tanam yang memang sudah umum dipakai pada perangkat smartphone. Tapi baterai ini juga mempunyai kelemahan yakni baterai jenis ini sangat sulit dilepas dan harus memakai alat khusus.


Artinya, bila terjadi kerusakan pada baterai, kau harus tiba ke service center terdekat alasannya mustahil kau melepas baterai tersebut secara mandiri.

Jadi kesimpulannya ialah meskipun berlabel terbaik, namun Samsung Galaxy S8+ ini seharusnya masih sanggup membawa spesifikasi yang lebih tinggi, sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Semoga bermanfaat!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments