Generic Banner

Terbaru! Cara Update Ios 11 Publik Beta Di Iphone, Ipad Dan Ipod Touch


Terbaru! Cara Update iOS 11 Publik Beta di iPhone, iPad dan iPod Touch, Apple telah merilis sistem operasi iOS 11 dalam label Public Beta.  Tertarik untuk memakai update tersebut untuk mencoba memakai iOS 11? Berikut ini panduan lengkap yang perlu kau baca. Mulai dari persiapan dan cara lengkap update ke iOS 11 Public Beta.

1Menit! Membuat Android Menjadi Remote TV Universal (AC, DVD, Xbox 360, dll)

Persiapan: Mengenal iOS Public Beta



Public Beta merupakan lisensi sistem operasi dari Apple ialah iOS, macOS dan tvOS yang sanggup dipakai oleh semua pengguna umum. Namun pengguna umum harus terlebih dahulu mendaftar di laman Apple Beta Software Program kalau ingin menggunakannya.
Persiapan yang harus kau lakukan bahu-membahu cukup sederhana. Berikut ini daftarnya:
  1. Menggunakan perangkat iOS cadangan untuk mencoba iOS11
  2. Cadangkan data atau backup dengan cara yang biasa kau gunakan. Bisa dengan memakai iTunes, iCloud atau melalui cara manual. Jika memakai iTunes, sebaiknya lakukan Archive Backup untuk memisahkan backup terakhir sebelum update ke iOS 11 dengan backup selanjutnya. Hal ini akan memudahkan proses Restore from Backup kalau kau ingin kembali ke iOS 10.
  3. Mendaftar di laman Apple Beta Software. Silakan masuk ke laman beta.apple.com kemudian tekan tombol Sign Up. Daftrakan dengan alamat Apple kamu.

Tutorial Update iOS 11 Public Beta 1


  1. Silahkan unduh Profile untuk iOS 11 Public Beta dengan membuka laman beta.apple.com/profile melalui perangkat iOS yang ingin kau gunakan.
  2. Ikuti panduan instal iOS 11 Public Beta Profile sampai selesai.
  3. Masuk ke menu Settings – General – Software Update kemudian unduh iOS 11 Public Beta pribadi lewat perangkat iOS. Gunakan koneksi internet dari Wi-Fi yang kencang dan stabil untuk mempermudah proses update.

Sebagai pelengkap catatan buat kamu, iOS 11 Public Beta 1 masih mempunyai sejumlah bug system yang cukup mengganggu. Beberapa Sahabat melaporkan duduk perkara yang terjadi menyerupai indikator baterai ketika charging yang tidak tampil dengan baik, fitur Screen Recording yang menunjukkan hasil tidak maksimal serta beberapa hal lainnya seputar susukan aplikasi dari pihak ketiga.

Apakah kau sudah mengunduh iOS 11 Public Beta 1? Silahkan bagikan review kau di kolom komentar dan jangan lupa share ya! Terima kasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments