Generic Banner

5 Aplikasi Gratis Untuk Edit Dokumen Di Iphone Dan Ipad: Terbaru

5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru, Saat ini, iPhone dan iPad mempunyai jutaan aplikasi yang dapat mempermudah keseharian kita. Bahkan untuk menuntaskan tugas-tugas sekolah, kuliah atau menulis naskah ringan, iPad Pro sudah sangat dapat diandalkan. Namun aplikasi apakah yang paling praktis untuk digunakan? Berikut 5 aplikasi edit dokumen untuk iPhone dan iPad.

WPS Office


WPS Office merupakan aplikasi editing all in one. Tak hanya dokumen saja, mengedit dan bikin presentasi? Bisa. Mengedit spreadsheet atau dokumen dari Excel? Bisa. Kabar baiknya aplikasi ini benar-benar gratis, kau dapat mengedit dokumen sebanyak apapun yang kau mau. Tapi, kalau kau ingin melaksanakan sinkronasi dengan banyak perangkat, kau harus membeli versi business-nya


Microsoft Word


Sudah bukan diam-diam kalau Microsoft paling jago soal menciptakan aplikasi office. Tampilan yang familiar menciptakan kita segera terbiasa menggunakannya. Oh iya fitur untuk editing cukup ringan serta lengkap dan praktis dimengerti, serta integrasi dengan OneDrive merupakan daya tarik dari aplikasi ini.

Google Docs


Secara fitur, aplikasi Google Docs tidak mempunyai fitur yang menonjol. Satu-satunya alasan aku memasukkannya kedaftar ialah alasannya ialah aplikasi ini ringan sekali. Dibuka cepat, diedit cepat, disimpan cepat, upload pun gampang. Cocok buat kau yang suka ngecek dan mengedit dokumen disaat-saat terakhir.


Google Drive


Wait, what? Google Drive? Iya kau tidak salah baca. Perlu kau tahu, Google Drive mempunyai fitur editing dokumen, spreadsheet, dan presentasi di dalamnya. Saya menganggap aplikasi Google Drive sebagai cloud editing document terbaik di Indonesia. Karena untuk dikala ini aku merasa layanan Cloud dari Google di negara Indonesia merupakan yang paling ringan dan paling cepat (Iyalah, mereka bangkit server disini).

Pages


Yang terhakir yaitu Pages merupakan pilihan yang sempurna untukmu. Secara fitur, aplikasi ini memang kalah dibandingkan dengan fiturnya MS Word, namun secara desain, aplikasi ini menang jauh. Desain elok namun tidak terlalu minimalis menciptakan kau betah berlama-lama mengedit dokumen.


Nah, manakah aplikasi yang kau pilih? Jika kau mempunyai aplikasi favorit yang tidak ada di daftar, silahkan membuatkan dengan aku di kolom komentar. terimakasih

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments