Generic Banner

Terbukti! 10 Hardisk Eksternal Murah Berkualitas Terbaik Tahun Ini

Terbukti! 10 Hardisk Eksternal Murah Berkualitas Terbaik,  Inilah Review Lengkap 10 Hardisk Eksternal Murah Berkualitas Terbaik. Sebagai seorang yang hobi menulis di blog dan menciptakan video di youtube, pastinya salah satu “alat tempur” yang wajib dimiliki yaitu hard disk eksternal. Bayangin aja, setiap saya menciptakan 1 buah video, footage nya itu sebesar 20 GB pastinya jikalau di kalikan dengan ratusan video membutuhkan memori eksternal yang sangat terbilang besar.Salah satu trik yang saya lakukan bukan disimpan melalui cloud storage tetapi dengan membeli hard disk eksternal.

Pemilihan hardisk pun sangat penting terutama dari sisi kualitas produk serta harga yang ditawarkan. Bagi kalian yang ingin tau  apasaja harddisk eksternal berkualitas, terbaik dan terbilang murah, berikut inilah daftarnya lengkapnya.

1. Seagate Backup Plus Slim


Sebagai salah satu brand hardisk eksternal yang tahan lama, Seagate Backup Plus Slim juga sanggup bekerja lebih cepat, desainnya lebih ramping dan ringan dari pada pesaingnya sekaligus menjadikannya sebagai satu dari hardisk eksternal murah berkualitas terbaik. Hardisk ini mempunyai berat sebesar 5,6 ons saja dengan ketebalannya kurang dari setengah inci sehingga sangat gampang untuk dibawa kemana-mana. Hardisk ini tersedia dalam kapasitas 500 GB, 1 TB, 1,5 TB, 2 TB dan 4 TB yang tentunya menciptakan kita mempunyai banyak pilihan untuk diadaptasi dengan kebutuhan. Harga hardisk ini sekitar kurang lebih Rp. 910 ribuan saja yang sudah dibekali port USB 3.0 dengan kecepatan 121 MBps/read dan kecepatan 114 Mbps/ write.

2. Wastern Digital My Passport


My Passport yaitu drive yang mengatakan performa dan kinerja yang luar biasa berkat port USB 3.0 dan kontroler disk yang sangat baik. Hardisk ini memungkinkan kecepatan transfer maksimal hingga mencapai kurang lebih 174 Mbps/read serta 168 Mbps/write. Merk hardisk eksternal yang berkualitas ini tersedia dalam ukuran mulai dari 1 TB hingga 4 TB. Harga Wastern Digital My Passport mulai dari Rp.770 ribuan.


3. Seagate Backup Plus Desktop Driver


Hardisk eksternal murah berkualitas terbaik ini mengatakan banyak sekali varian kapasitas mulai dari 2 TB, 3 TB, 4 TB bahkan hingga 8 TB. Hardisk ini sudah kompatibel dengan Windows maupun Mac. Hal yang paling menarik dari hardisk ini yaitu tersedianya utilitas cadangan yaitu seagate dashboard. Performa kecepatan yang dimilikinya sebesar 95,5 Mbps/write dan mempunyai 127,0 Mbps/read. Harga hardisk eksternal seagate mulai dari Rp.1,6 jutaan.

4. Toshiba Convio Connect II 2TB Portable Hardisk


Toshiba Canvio Connect II 2TB mempunyai ukuran 4,3 x 3,1 x 0,08 inci dan beratnya hanya 0,5 pound. Salah satu hardisk eksternal murah manis ini mempunyai varian untuk penyimapanan mulai dari 500GB hingga dengan  3TB yang cocok dipakai pada sebuah Mac maupun Windows. Memiliki kecepatan 103 Mbps/read serta112,4 Mbps/read. Hardisk eksternal terbaik ini juga dibekali dengan fitur pengunci password sehingga pengguna akan merasa lebih aman. Harga hardisk eksternal toshiba ini berada dikisaran Rp. 1,1 jutaan.

5. Seagate Expansion 5TB


Sudah bukan menjadi belakang layar lagi jikalau hardisk eksternal seagate mempunyai banyak tipe dan varian yang berbeda serta kemampuannya yang sangat bagus. Dibekali dengan desain yang elegan, mempunyai port USB 3.0, penyimpanan yang sangat besar ini sangat cocok terutama bagi para console gamer ibarat Sony PS4 dan XBOX One alasannya yaitu mempunyai unit yang mencapai unit 7200 rpm dan cache 64MB. Untuk kapaitas segitu, kau hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 1,7 jutaan.

6. Seagate Backup Plus 4TB



Salah satu rekomendasi hardisk eksternal murah berkualitas terbaik kembali tiba dari Seagate yakni Backup Plus 4TB dan sangat cocok dipakai bagi para pengguna produk dari Apple. Saya juga merekomendasik hardisk eksternal ini bagi youtuber alasannya yaitu juga mempunyai fitur konektivitas cloud dan media cadangan. Dibekali dengan port USB 3.0, harga hardisk ini berada di kisaran Rp. 1,6 jutaan.


7. Buffalo Ministation Extreme NFC


Salah satu hardisk eksternal murah berkualitas terbaik tiba dari Buffalo Ministation Extreme NFC yang mempunyai kapasitas 2 TB. Dibekali dengan USB 3.0 dan fitur NFC yang dimkasudkan untuk mempermudah kita untuk membuka kunci dikala hardisk ini terkunci. Harga hardisk eksternal ini kurang lebih 1.9 jutaan dan juga mendukung terhadap sitem operasi Windows dan Mac.

8. Adata SE730


Hardisk eksternal yang murah namun berkualitas terbaik selanjutnya yang akan saya bahas. Adata SE730 hanya mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 250GB namun sudah dibekali dengan port USB-C dan tentunya kecepatannya pun sudah tidak bisa diraguna lagi. Tenang saja, hardisk ini pun telah menerima akta IP68 yang berarti sudah tahan air. Hardisk ini pun bisa kita pasangkan pada smartphone memakai USB OTG dan untuk kecepatannya sendiri berada di 381MBs/read dan 278.5M/write.

9. LaCie Porsche Design Mobile Drive 4TB



Bagi sebagian pengguna mungkin masih agak ajaib dengan brand hardisk ekternal terbaik ini yakni LaCie. Dibekali dengan USB type C dan kecepatan hingga 5Gbps yang mempunyai lima plate 800GB menjadikannya salah satu pilihan yang tepat. Harga hardisk eksternal tebaik ini berada dikisaran 2,6 jutaan.

10. WD My Passport Wireless Pro


Hardisk ini mempunyai kapasitas penyimpanan 2TB serta USB 3.0 dan pinjaman konekstivitas Wi-Fi. Jika dilihat dari sisi desain, hardisk ini tampaknya ibarat dengan drive DVD eksternal dan juga memilki slot kartu SD onboard. Kapasitas baterai yang cukup besar menciptakan pengguna cukup nyaman dikala menggunakannya yakni berukuran 6.400 mAh. Harga hardisk WD berada dikisaran Rp. 2,3 jutaan.


Sebagai isu pemanis dan menjadi tips membeli harddisk eksternal yaitu dengan menyesuiaikan dengan kebutuhan serta membandingkan hargaanya dari satu toko online ke online lainnya. 

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments