Generic Banner

Cara Gampang Dan Cepat Menyembunyikan Tab Line Today Di Iphone

Cara Praktis dan Cepat Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone, LINE Today merupakan salah fitur di LINE Messenger yang dirilis mulai tengah tahun 2016. Fitur ini berkhasiat untuk menampilkan bermacam-macam gosip pilihan secara global dalam satu tempat. Tampilannya dibentuk sangat minimalis dengan pilihan gosip yang di dominasi dari sebuah website gosip di negara Indonesia dan mempunyai fitur komentar, Like dan bermacam-macam detail lainnya.


Sayangnya fitur ini malah menciptakan aplikasi LINE tidak tampil menyerupai aplikasi chat pada umunya yang seharusnya berkhasiat untuk membantu kau terhubung kepada teman atau keluarga lewat chat atau panggilan bunyi dan telepon. Tidak suka dengan kehadiran Line Today di tampilan aplikasi Line yang kau gunakan? Gampang, kau dapat menyembunyikan fitur tersebut! Berikut ini panduan selengkapnya, simak baik-baik

CARA MENYEMBUNYIKAN LINE TODAY

1. Pertama Update LINE ke versi terbaru di perangkat iPhone atau iPad.

2. Kemudian masuk ke tab pojok kanan bawah, tekan ikon gir di bab kanan atas untuk masuk ke Settings.

3. Lalu Pilih Chat & Calls – Calls/ LINE Today tab section.


4. Aktifkan opsi Calls untuk mematikan Line Today dan tutup pengaturan.

5. Sekarang kembali lagi ke tampilan utama LINE, harusnya kau sudah tidak lagi menemukan tab LINE Today namun berganti menjadi Calls alias daftar panggilan di LINE yang pernah kau lakukan. Praktis dan cepat ya!


PILIHAN APLIKASI BERITA SELAIN LINE TODAY


Jika kau tidak memakai LINE Today, bukan berarti kau harus ketinggalan gosip terbaru di dunia atau di negara Indonesia. Masih banyak aplikasi gosip yang lainnya yang dapat saja kau instal di perangkat iOS untuk menikmati info terbaru dan terpopuler. Contohnya ialah Quartz, Apple News, Flipboard, atau mungkin aplikasi RSS Reader menyerupai Feedly dan Newsify.

Kamu juga dilarang ketinggalan untuk mengunduh MM Reader ya. Akan ada fitur notifikasi yang tampil di setiap harinya untuk bermacam-macam artikel pilihan serta tampilan artikel yang rapi dan gampang diakses dimana saja lewat iPhone, iPad dan iPod Touch. Saya sudah siapkan semua tautan yang kau perlukan untuk mengunduh aplikasi di atas, termasuk MM Reader di tautan berikut ini ya. Selamat membaca berita!







Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments