Generic Banner

Inilah 5 Daftar Browser Terbaru Paling Hemat Kuota Data: Dijamin

Inilah 5 Daftar Browser Terbaru Paling Irit Kuota Data: Dijamin, Internet bekerjsama mengatakan perkembangan yang cukup baik. Misalnya saja kehadiran jaringan 4G yang semakin merata dengan kecepatannya yang terbilang jauh lebih baik dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, yakni 3G. Sayangnya, realita tak selalu sesuai dengan harapan. Meski kecepatan internet broadband mengalami perbaikan, pengguna harus dipusingkan dengan banyak sekali paket kuota yang juga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.


Kalau kau termasuk tipikal pengguna yang sangat hati-hati dengan penggunaan kuota data, bekerjsama ketika ini ada banyak solusi. Selain memanfaatkan kemudahan WiFi gratisan, ada juga banyak sekali aplikasi penghemat kuota. Namun kalau kau suka browsing dan ingin kuotamu lebih tahan lama, browser berikut ini layak kau coba.
1. Apus Browser


Sebelumnya browser yang satu ini dikenal dengan sebutan A5 Browser. Sama menyerupai CM Browser, ukuran Apus Browser juga terbilang kecil. Meski demikian, antarmuka yang dimilikinya terlihat cukup menawan. Kecepatannya juga cukup baik dengan penggunaan data yang rendah.

Dengan browser ini, kau bisa menghemat data sebanyak 20%. Tak berhenti di situ saja, Apus Browser juga memungkinkan penggunanya menyimpan halaman website dan melihatnya kembali meski dalam kondisi offline.

2. CM Browser


Satu hal yang sangat menarik dari CM Browser ialah ukurannya yang sangat kecil, apalagi kalau dibandingkan dengan browser Android pada umumnya. Kamu tidak perlu mengalokasikan banyak ruang penyimpanan untuk menginstal aplikasi yang satu ini.

Irit kuota data itu sudah pasti. Dengan memakai CM Browser, kau bisa menghemat penggunaan data sampai 40 persen. Tapi meski ukurannya kecil, sang pengembang ternyata masih bisa memasukkan fitur keamanan berupa antivirus bawaan yang tentunya akan melindungimu dari virus ataupun program-program berbahaya lainnya.

3. Ace Browser


Meski tak setenar browser besutan Google, Mozilla atau Opera, Ace Browser mempunyai daya tarik yang sulit diabaikan. Browser ini kecil dan ringan. Kecepatannya juga layak diacungi jempol. Namun yang lebih menarik dari Ace Browser sejatinya ialah kemampuannya dalam menghemat kuota data.

Dengan browser ini, kau bisa menghemat kuota sampai 60 persen. Fitur pemblokir iklan menyerupai ad blocker juga tersedia sebagai add-on.

4. Opera Mini


Bisa dibilang Opera Mini ialah salah satu sesepuh browser mobile yang sudah dikenal semenjak periode ponsel berbasis Java. Hingga kini, browser yang satu ini pun masih cukup digandrungi. Selain ukurannya yang kecil dan ringan, penggunaan datanya juga sangat irit.

Dalam high saving mode, kau bisa menghemat kuota sampai 50 persen. Sedangkan dalam extreme saving mode, penghematannya akan meningkat mencapai 60 persen. Lebih menariknya lagi, Opera Mini juga telah dibekali ad blocker built-in.

5. UC Browser


Sebagai pengguna ponsel pintar, tentu banyak di antara kau yang sudah kenal dengan browser yang satu ini. Selain cepat, browser ini juga ringan dan hemat kuota. Kamu bahkan bisa memakai speed mode untuk mendapat kecepatan yang lebih baik.

Fitur-fiturnya juga cukup lengkap. Misalnya saja ad blocker yang memungkinkanmu mengakses halaman website tanpa harus terganggu iklan. Menariknya lagi, dengan memanfaatkan fitur speed mode, penggunaan data akan menurun sampai 60 persen.

Itu ia 5 Browser Paling Irit Kuota Data untuk smartphone kamu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments