Generic Banner

Cara Cepat Sembunyikan Safari Di Ios 11 Iphone, Ipad Dan Ipod Touch

Cara Cepat Sembunyikan Safari di iOS 11 iPhone, iPad dan iPod Touch, Safari merupakan peramban bawaan di perangkat iOS ataupun di sebuah komputer Mac. Banyak kegiatan online yang sudah banyak di lakukan di perangkat iOS yaitu jalan masuk ke Safari, mulai dari membuka website dan yang lainnya. Apple sendiri tidak akan menunjukkan fitur untuk menghapus Safari alasannya yaitu aplikasi ini terkait ke bermacam-macam layanan lainnya dan dapat saja mengacaukan sistem operasi bila hilang. Namun jangan salah, kau dapat menyembunyikan Safari dengan cara sederhana dan cepat.


Berikut ini cara sembunyikan Safari for iOS di perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch:

1. Masuk ke Settings – General – Restrictions.

2. Aktifkan fitur Restrictions bila kau belum menggunakannya sama sekali. Buat 4 digit aba-aba keamanan dan catat di daerah yang terjaga keamanannya.

3. Nah, sehabis kau masuk ke Restriction, tekan tombol Safari untuk mematikan aksesnya di Homescreen.


4. Selesai, silakan tutup aplikasi Settings dan coba cari Safari di Homescreen.


Sebagai komplemen catatan saja, kau masih dapat kok mengakses bermacam-macam tautan dari sosial media misalnya ibarat Twitter, Facebook atau MM Reader dan memakai fitur in-app browser. Namun dengan in-app browser, kau hanya dapat membaca dan menekan tautan lain saja di dalamnya alias tidak dapat menuliskan URL yang ingin dituju ibarat bila memakai Safari.


Kembali ke bab Restrictions, kau juga dapat menunjukkan pembatasan jalan masuk Safari dengan cara yang lain. Contohnya saja dengan blokir jalan masuk ke sebuah website atau aktifkan Safari dalam mode Limit Adult Content atau membatasi konten-konten dewasa.


Kapan ketika yang sempurna untuk menyembunyikan Safari? Dari pengalaman saya pribadi, ketika liburan atau ingin sedikit menjauh dari gadget yaitu waktu yang sempurna untuk menyembunyikan Safari. Skenario lain yaitu ketika perangkat iOS yang biasa kau gunakan sehari-hari sedang dipinjam oleh pengguna usia dini ibarat keponakan atau mungkin si kecil di rumah yang ingin bermain games, tanpa perlu gundah ketika menekan iklan dan membuka Safari secara otomatis.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments