Generic Banner

Cara Gampang Bikin Aktivitas Untuk Kirim Pesan Whatsapp Otomatis

Cara Praktis Bikin Jadwal untuk Kirim Pesan WhatsApp Otomatis, Mayoritas pengguna smartphone tentunya memakai aplikasi perpesanan sebagai salah satu aplikasi yang paling penting untuk sehari-hari. Ya, fasilitas yang ditawarkan menciptakan acara bertukar pesan semakin cepat dan fleksibel. Aplikasi semisal WhatsApp, Line sampai BBM dan niscaya ada beberapa opsi utama untuk dipakai para pengguna smartphone.


Selain jadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer, WhatsApp juga dikenal alasannya ialah punya banyak fitur. Salah satu yang mungkin belum kau tahu ialah fitur yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ya. Dengan begitu, kau gak perlu lagi takut berantem sama pacar alasannya ialah telat nge-WhatsApp sih doi. Gimana caranya?

Sabar dulu. Kali ini saya akan kasih kau tips mengenai cara kirim pesan WhatsApp otomatis alias sudah dijadwalkan sebelumnya.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Otomatis
Untuk sanggup melakukannya, kau memerlukan sebuah aplikasi berjulukan SQEdit Scheduling App. Aplikasi tersebut akan membantu kau dalam menciptakan jadwal pengiriman pesan aplikasi WhatsApp sesuai dengan kebutuhan dan harapan kamu. Penasaran gimana caranya? Langsung aja ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini:

Instal aplikasi SQEdit Scheduling App yang sanggup kau temukan dan pasang secara tanpa biaya alias gratis di Google Play Store.




Setelah terpasang, buka aplikasi kemudian pilih WhatsApp dari lima opsi yang tersedia.


Beri perizinan pada aplikasi untuk mengakses kontak dan pesan WhatsApp dengan menekan ALLOW.


Jangan lupa aktifkan aplikasi di hidangan Settings yaitu dengan pergi ke opsi Accessibility > Pilih SQEdit > Aktifkan menjadi On.


Kamu sanggup mulai memakai aplikasi. Mulai pilih kontak, kemudian ketik pesan yang ingin kau kirim dan atur jadwal yang kau inginkan untuk mengirim pesan tersebut. Setelah selesai, aktifkan penjadwalan tersebut dengan menekan SCHEDULE.


Pesan WhatsApp kau akan otomatis dikirimkan pada waktu yang sudah kau jadwalkan. Kamu akan mendapatkan notifikasi dikala pesan sudah terkirim.


Itulah cara kirim pesan WhatsApp secara otomstis sesuai jadwal yang sudah kita atur sebelumnya. Dengan begini, kau niscaya akan terhindar dari masalah-masalah yang sanggup aja timbul hanya gara-gara kau lupa mengirim pesan WhatsApp, menyerupai berantem sama pacar misalnya. Selamat mencoba!

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments