Generic Banner

Cara Gampang Pembayaran Aliexpress Lewat Doku: Panduan Lengkap

Cara Praktis Pembayaran Aliexpress Lewat DOKU: Panduan Lengkap, Cara Melakukan Pembayaran Aliexpress Menggunakan DOKU. Aliexpress merupakan cabang perjuangan dari Alibaba Group yang menjadi salah satu perusahaan termahal di yang ada dunia. Penjual yang menjual barang-barang di situs asal China ini sangat beragam. Kualitas dan harganya pun juga tidak perlu diragukan dan terjangkau.


Selain itu, kau juga tidak perlu khawatir alasannya yakni ongkos kirim ke Indonesia gratis ( free ) serta pelayanannya 24 jam. Untuk itu, banyak masyarakat yang mulai menyukai belanja di aliexpress. Pada artikel yang kesekian kalinya saya akan membahas tentang  cara bayar belanja aliexpress menggunakan DOKU khusus untuk kau yang ingin mencoba berbelanja di situs ini.

Cara Pembayaran Aliexpress Lewat DOKU

Tetapi harus kau perhatikan, alasannya yakni ini merupakan situs luar negri, maka harga barangnya juga memakai dolar. Nah, maka dari situlah kenapa beberapa orang khususnya di Indonesia enggan memakai situs ini, walaupun harga barang yang ditawarkan juga terjangkau bahkan tidak jarang sedang ada diskon tinggi.


Membeli barang di aliexpress juga tidak sesulit kelihatannya, kau dapat melaksanakan transfer via ATM bank-bank lokal dengan memakai mata uang rupiah yang tentunya nanti akan otomatis di konversi dengan nilai dolar.


Salah satu cara bayar belanja aliexpress memakai DOKU. Lebih tepatnya memakai DOKU Wallet yang sudah terintegrasi dengan aliexpress. Pilihan pembayaran dengan memakai metode ini merupakan suatu metode yang paling kondusif dipakai dikala bertransaksi. Caranya, pertama kau perlu menciptakan Doku wallet, caranya sangat gampang dan tidak dikenakan biaya. Berikut ini merupakan cara menciptakan akun DOKU wallet.

Cara Membuat Akun DOKU Wallet

• Kunjungi situs http://dokuwallet.com/id/ atau http://doku.com/id

• Silakan pilih daftar sebagai "konsumen". Lalu akan tampil sebuah form formulir yang harus kau isi data-datanya, sehabis final pilih "submit".

• Lalu kau akan diminta menciptakan pin akun, kemudian kau akan memasukkan 4 digit angka sebagai PIN, Kemudian pilih "simpan".

• Tahap selanjutnya kau akan diminta memasukkan ID Refferal, tapi kau dapat eksklusif melewati dan selesai.

• Dan selesai, akun DOKU sudah dibuat.


Cara Pembayaran Aliexpress via DOKU Wallet

Jika kau sudah final menciptakan akun DOKU Wallet kamu,  cara pembayaran aliexpress lewat doku yakni sebagai berikut:

• Kunjungi situs aliexpress dan pilih barang yang sedang kau inginkan.

• Jika kau sudah menentukan barang yang kau inginkan, klik 'beli sekarang' dan akan ada form yang harus kau isi. Kamu harus memperhatikan betul alamat dan barang yang kau inginkan, apakah sudah sesuai.

• Selanjutnya di form pembayaran, pilih DOKU Wallet.

• Lalu akan muncul jumlah yang harus kau bayarkan, tentunya dalam bentuk rupiah yang otomatis sudah dikonversi.
• Selanjutnya kau akan memasukkan ID Doku Wallet dan password kamu.

• Sebelum proses pembayaran selesai, kau harus memastikan terlebih dahulu saldo dari DOKU Wallet kau cukup untuk barang yang kau beli.

• Lalu kau dapat mencatat nomor invoice kamu.

• Kemudian proses pembayaran pun selesai.


Jika kau ingin mengetahui cara bayar belanja aliexpress memakai DOKU via smartphone, kau dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

• Install terlebih dahulu aplikasi aliexpress di smartphone kamu.

• Ketika sudah dalam sajian pembayaran, pilih sajian "use another payment method" kemudian klik "place order"

• Lalu akan muncul banyak pertanyaan, yaitu kenapa tidak ada pilihan DOKU. Untuk DOKUnya sendiri memang tidak ada sebuah tampilan, namun akan diteruskan ke dalam website, jikalau kau mengklik "other methods via full site" pda goresan pena paling bawah. Lalu akan ada pilihan DOKU.

Semoga artikel mengenai cara pembayaran aliexpress lewat doku mempunyai kegunaan bagi kau yang memang tertarik berbelanja di situs ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments